Gelar Burtok 2020 di Surabaya, Toyota Berikan Beberapa Penawaran Menarik






[caption id="attachment_16422" align="aligncenter" width="913"] Jajaran korporasi Astra dan Auto 2000 menyiapkan Bursa Toyota Kita (Burtok) 2020.[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Auto2000 yang merupakan kontributor terbesar penjualan Toyota di Indonesia, menghelat event  Bursa Toyota Kita (Burtok) 2020. Acara ini dilangsungkan selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu 7-8 Maret 2020, berlokasi di halaman parkir Bank Permata cabang Tunjungan Surabaya.

Pada event bertema "Bursa Tukar Tambah Spectacular FunFest 2020" ini, Auto2000 menggandeng sejumlah perusahaan yang tegabung dalam Astra International, seperti Bank Permata, Asuransi Astra, Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), dan Mobil 88.

"Melalui acara ini, konsumen dapat melakukan perdagangan atau tukar tambah kendaraan lama dengan mobil Toyota baru dengan harga terbaik. Konsumen juga berkesempatan untuk dapat promo menarik dari kami dan para pihak yang bekerja sama," ungkap Koordinator Wilayah Auto2000 Jawa Timur, Iksir Imanuwell Thouby saat sesi wawancara di Area Bank Permata Tunjungan Surabaya, Sabtu (7/3/2020).

Iksir mengungkapkan, promo mulai dari bunga dan uang muka murah bahkan hingga nol persen, untuk pembelian secara kredit, cashback, lucky dip senilai puluhan juta rupiah, doorprize, hingga mobil keluaran tahun 2019 yang dijual secara lelang.

Menurutnya, jika ingin melakukan tukar tambah mobil lama merek dan tipe apa saja, bisa dibawa ke Burtok dan ditaksir oleh tim Mobil 88. Apabila hasil sudah sepakat, uang hasil penjualan bisa untuk membeli mobil Toyota baru, yang mana bisa sebagian untuk DP dan sebagian didepositokan ke Bank Permata, dan selama setahun kemudian bisa diambil plus bunganya.

"Customer tentunya mendapat keuntungan lebih karena Bank Permata akan memberikan subsidi dalam bentuk cashback customer yang mendepositkan uangnya, untuk menambah DP," ujarnya.

Disamping itu, khusus pembelian mobil Toyota secara kredit akan disediakan bunga ringan hanya 3,68% per tahun untuk tenor tiga tahun, atau kredit 1 tahun bunga nol persen dari Bank Permata. Penawaran menarik juga ditawarkan ACC, dmana selain DP murah dan jangka waktu kredit panjang hingga 8 tahun, juga ada promo DP 30% dengan bunga 3,68%.

"Kalau untuk penawaran dari TAF, selain bunga murah dan DP ringan, juga penawaran kredit dengan tenor 6 bulan dan DP 30% diberi bunga nol persen. Namun khusus untuk mobil stok tahun 2019, diberi promo khusus yakni DP 25% dengan bunga nol persen untuk kredit 1 tahun," kata Iksir.

Kendati demikian, ia menjelaskan pihaknya hingga saat ini memang masih memiliki 84 unit mobil tahun 2019 yakni tipe Sienta, Calya, dan Rush. Selain penawaran kredit ringan tersebut, untuk pembelian secara tunai, Toyota memberikan spesial harga dengan penjualan sistem lelang dan asuransi TLO gratis satu tahun.

"Dalam gelaran Burtok 2020 kami menargetkan bisa menjual mobil Toyota sebanyak 200 unit. Ajang ini juga merupakan strategi perusahaan dalam mendongkrak penjualan dan market share dengan cara memuaskan pelanggan loyal melalui energi korporasi," tutup Iksir.[DEWID/DM]




Posting Komentar

0 Komentar