RedDoorz Targetkan Potensi Pasar Komunitas di Surabaya

[caption id="attachment_16217" align="aligncenter" width="687"] RedDoorz luncurkan program Redcommunity yang berlangsung di Satu Atap Co-Working Space, Surabaya.[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Platform hotel RedDoorz telah menginisiasi kompetisi perdana untuk komunitas di Jawa Timur. Kompetisi bernama RedCommunity Kickoff East Java 2020 ini, merupakan sebuah gagasan yang mendukung berbagai kegiatan komunitas. Ditambah lagi selama ini RedDoorz gencar mengkampanyekan travelling.

"RedCommunity merupakan wadah resmi komunitas di bawahi langsung oleh RedDoorz. Kami mengundang komunitas di Surabaya untuk menjalankan aktivitas mereka secara nyaman, dengan layanan penginapan dan akomodasi dari RedDoorz," ungkap Gleen Karela, Area Marketing Manager RedDoorz di saat peluncuran program tersebut di Co-working Space Satu Atap, Surabaya, Senin (16/2/2020).

Gleen mengungkapkan, RedDoorz akan menggandeng komunitas dengan skala yang cukup besar. Apalagi, staycation tengah menjadi tren sehingga kebutuhan akan akomodasi terus meningkat terutama dari komunitas.

Menurutnya, Surabaya sendiri masuk peringkat lima besar area dengan jumlah okupansi terbanyak Hotel RedDoorz di Indonesia. Total seluruhnya terdapat 45 hotel di Surabaya dan 85 di Jawa Timur dari 1.500 properti di seluruh Indonesia.

"Warga Surabaya sangat welcome dengan RedDoorz dan berkontribusi lima besar. Jatim terpilih menjadi area pertama yang kami kerjakan," ujarnya.

Ia menjelaskan, saat ini okupansi RedDoorz di atas angka 70 persen. Hadirnya RedCommunity, perusahaan tersebut menargetkan perluasan pasar serta mengenalkan brand kepada konsumen terutama komunitas.

Dalam peluncuran program di Surabaya, berbagai komunitas hadir dan menyambut antusias Kompetisi RedCommunity Kickoff East Java. Total hampir 150 komunitas mendaftarkan diri.

"Kompetisi RedCommunity diharapkan dapat membangun hubungan dekat dengan komunitas. Apalagi potensi di Surabaya dan terutama Jatim sangat besar," kata Glenn.

Sementara itu, Ketua Komunitas Otomotif Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Cabang Surabaya Gunawan menyambut dengan antusias kolaborasi tersebut. "Sebagai perwakilan komunitas, kami memang mengharapkan andil berbagai perusahaan untuk terjun langsung membantu aktivitas yang kami jalankan," pungkas Gunawan.[DEWID/DM]

Editor: Dony Maulana

Posting Komentar

0 Komentar