PT Bridgestone Berencana Topang Penjualan Produk di Surabaya

SURABAYA-SUREPLUS: PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan Artesa Tire Care, Toko Model (TOMO) ke-300 di Indonesia, yang berada di Jalan Kusuma Bangsa 56, Surabaya, dalam rangka ekspansi jaringan distribusi resmi ban. Tomo Pit Stop Surabaya akan, menopang penjualan produk ban Bridgestone di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Kami melihat perkembangan pasar otomotif di Indonesia tumbuh dengan pesat. Hal itu membuat kami harus selalu mengembangkan dan meningkatkan layanan penjualan ban-ban Bridgestone, untuk menjaga kepercayaan customer kami," ungkap Yuichi Asaoka, Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia saat dikonfirmasi reporter Sureplus.id di Surabaya, Rabu (5/2/2020).

Yuichi mengungkapkan, dengan pengalaman Tomo yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun, pihaknya berharap Tomo yang ke-300 di Surabaya ini dapat lebih dekat dengan para pelanggan.

Terhitung sejak 1988, Tomo memang telah berkontribusi besar bagi penjualan ban Bridgestone di Indonesia. Hingga saat ini, Tomo telah tersebar di 28 Provinsi dan dapat ditemukan di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia. Selain itu, sejak tahun 2017 lalu, layanan penjualan Tomo dapat diakses secara online melalui situs tomonet.co.id.

"Sama seperti layanan lain, Tomo Pit Stop Surabaya juga memprioritaskan kenyamanan bagi pelanggan. Layanan yang tersedia di Tomo itu antara lain meja layanan konsultasi bagi pelanggan berinteraksi dengan seorang spesialis ban dan menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan ban," ujarnya.

Selain itu, tersedia juga seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler yang telah terpercaya sebagai ban original equipment (OEM) maupun bagi para pengguna mobil di Tanah Air. Tomo Pit Stop Surabaya juga memiliki tiga pit pengecekan dan penggantian ban, dua pit spooring dan balancing serta tujuh teknisi terlatih.

Ia menjelaskan, bagi konsumen yang ingin memanfaatkan layanan Tomo berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah layanan teknis lainnya, seperti pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen.

“Tomo sebagai barisan terdepan dari jaringan distribusi ban Bridgestone di Indonesia, selalu menawarkan kualitas layanan excellent kepada pelanggan sejalan dengan misi Bridgestone Indonesia yaitu ‘Serving Society with Superior Quality,” tutup Yuichi.[DEWID/DM]

Editor: Dony Maulana

Posting Komentar

0 Komentar