Mal The Trans Targetkan Mulai Beroperasi Kuartal I 2021 di Surabaya

[caption id="attachment_16127" align="aligncenter" width="690"] Marketing Director The Trans Icon, Fransiskus Afong (kiri) bersama Marketing General Manager, Antony Susanto.[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Setelah selesai pembangunan fondasi basement superblok, The Trans Icon Surabaya menargetkan sekitar Agustus - September untuk penutupan atap. Sebagai tahap awal, bangunan bisa segera beroperasi secara penuh pada kuartal I tahun 2021.

Marketing Director The Trans Icon Surabaya, Fransiskus Afong menyatakan superblok ini terdiri atas mal, apartemen, hotel dan office building. Basement yang terdiri atas empat lantai itu akan menjadi dasar untuk penyelesaian superblok yang berada di Surabaya selatan tersebut.

"Usai pembangunan kontruksi basement, kontraktor PT Lokal Bangun Persada akan menyelesaikan konstruksi satu lantai per minggu," ungkap Fransiskus di sela kegiatan open house Imlek The Trans Icon di Marketing Gallery, Minggu (9/2/2020).

Fransiskus mengungkapkan, setelah target pada kuartal I 2021, dilanjutkan dengan target serah terima untuk dua tower apartemen, yaitu Aspen dan Alpine mulai akhir 2021.

Menurutnya, untuk progres penjualan unit apartemen, saat ini tower Aspen lebih dari 95% dan tower Alpine sudah lebih dari 60%. Targetnya pada tahun ini bisa sold out.

"Total jumlah unit apartemen di dua tower tersebut mencapai 1.400 unit. Terbagi dalam enam tipe," ujarnya.

Ia menjelaskan, saat ini harga rata-rata unit apartemen di Trans Icon mulai dari Rp760 jutaan per unit. Harga ini telah mengalami peningkatan dibanding saat launching pertama di tahun 2018 sekitar Rp600-an juta. "Rata-rata per bulan harga unit mengalami kenaikan antara 2-3%," kata Afong.

Kendati demikian, General Manager The Trans Icon Surabaya Antony Susanto menuturkan, dengan kondisi pasar di tahun 2020 ini, pihaknya optimistis target sold out pada tahun ini bisa tercapai. Apalagi lokasi superblok inisangat bagus dekat dengan berbagai fasilitas akses jalan tol.

"Di superblok kami, selain mal juga ada hotel standar bintang 6 yang akan jadi yang pertama ada di Surabaya," pungkas Antony.[DEWID/DM]

Editor: Dony Maulana

Posting Komentar

0 Komentar