JYSK Ekspansikan Bisnis Dengan Cabang di Surabaya

[caption id="attachment_16342" align="aligncenter" width="512"] Jysk Indonesia yang telah membuka gerai di Surabaya, dalam rangka ekspansi bisnis dengan konsistensi Scandinavian Living.[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: JYSK Indonesia sebagai bisnis retail furnitur OT Group, kini memperluas jangkauan pasarnya di Surabaya dengan membuka gerai di Pakuwon Mall Home Pro Surabaya. Head of Corporate and Marketing Communication OT Grup, Harianus Zebua menyatakan dengan area seluas 496 meter persegi (m2), JYSK Indonesia konsisten menyuguhkan konsep Scandinavian Living yang menampilkan desain-desain produk minimalis dan penuh gaya.

"Harapan kami dengan dibukanya gerai di Surabaya, produk dan layanan kami semakin dekat dengan konsumen. Warga Surabaya juga memiliki alternatif apabila ingin berbelanja produk-produk furnitur, khususnya penggemar style Skandinavia yang minimalis dan bersih,” ungkap Harianus saat pembukaan gerai JYSK Indonesia di Mal Pakuwon Surabaya, Sabtu (29/2/2020).

Harianus mengungkapkan, optimalisasi pasar ini sangat positif lantaran respon yang baik dari konsumen di Surabaya, terutama keluarga muda yang baru memiliki rumah tapak (landed) atau apartemen (high rise) dengan desain minimalis.

Menurutnya, pengembangan pasar dengan membuka gerai juga akan terus dilakukan di berbagai kota di Indonesia. Terhitung sejak tahun 2014 lalu JYSK Indonesia telah membuka 24 gerai yang menyebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Surabaya dan Makassar dengan memperkenalkan konsep Scandinavian Living karena respon yang baik dari keluarga muda yang baru memiliki rumah atau apartemen dengan desain minimalis.

"Tahun ini kita rencananya menambah 5 atau 6 gerai baru, dengan target di area Jabodetabek," ujarnya.

Di gerai ini JYSK Indonesia menawarkan desain dalam konsep value-function-instyle. Hal ini, lantaran tren pemilihan furnitur kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi.

"Dengan adanya JYSK, kami akan memberikan pelayanan dan pilihan yang lebih beragam. Produk-produk JYSK tampil dengan aplikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome,” kata Harianus.

Kendati demikian, ia mengakui saat ditanya seputar persaingan untuk ritel yang saat ini cukup ketat. Tetapi, Harianus tetap optimistis dengan strategi pemasaran serta konsumen yang disasar terutama anak muda atau milenial.

"Strategi kami adalah produk yang berkualitas, harga yang kompetifif, aktif dalam kegiatan secara online atau digital serta menawarkan ragam promosi di sertai dengan gimmick menarik seperti pada pembukaan gerai hari ini," tutup Harianus.[DEWID/DM]

Editor: Dony Maulana

Posting Komentar

0 Komentar