Gerai Pertama di Luar Jakarta, Sociolla Akhirnya Resmi Hadir di Surabaya



[caption id="attachment_16214" align="aligncenter" width="864"] Sociolla Store in Surabaya[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Dengan semakin meningkatnya kesadaran publik akan kebutuhan kecantikan juga perawatan diri, tuntutan akan kemudahan berbelanja produk kecantikan di luar Jakarta pun ikut meningkat. Sebagai e-commerce kecantikan terdepan dan terpercaya, Sociolla memiliki misi untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk kecantikan yang otentik, serta bersertifikasi BPOM.





Sejalan dengan hal itu, Sociolla pun memutuskan untuk kian memperluas jangkauannya dan membuka gerai resmi pertamanya di luar Jakarta yakni, Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza, lantai 4.





“Surabaya merupakan kota dengan beauty enthusiast yang terbilang tinggi. Oleh karena itu, kami memutuskanuntuk membuka gerai Sociolla di sini, dengan harapan untuk semakin memberikan kemudahan bagi para beauty enthusiast di Surabaya untuk mendapatkan produk kecantikan yang otentik,” jelas Chrisanti Indiana, selaku Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer dari Social Bella Indonesia.





Konsisten dengan konsep Omni-channel yang diusung oleh Sociolla pada gerai-gerai sebelumnya, gerai Sociolla di Surabaya pun memiliki konsep yang serupa. Dengan luas 200 meter persegi, diharapkan para pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja secara menyeluruh, yang pastinya juga terintegrasi dengan SOCO.





“Tentunya, kami ingin memberikan pengalaman menyeluruh kepada customer kami, sehingga mereka bisa menikmati keseluruhan ekosistem yang Sociolla tawarkan,” sambung Chrisanti Indiana.





Tidak hanya itu, gerai Sociolla di Surabaya ini juga dilengkapi dengan produk-produk eksklusif terbaru dari Sociolla, yang tentunya sangat menarik untuk dicoba dan hanya tersedia di gerai Sociolla. Di gerai Sociolla, para pelanggan yang telah memiliki akun SOCO, dapat melakukan scan barcode yang tertera di setiap produk, sehingga pelanggan dapat membaca ulasan mengenai produk tersebut di SOCO.





Hal ini untuk membantu agar para pelanggan dapat menemukan produk terbaik untuk dirinya. Tidak hanya terintegrasi dengan SOCO, gerai Sociolla pun dilengkapi fitur-fitur yang pastinya memanjakan para penggiat kecantikan di Surabaya. Fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut; Lip Bar Dibuat menyerupai bar, pelanggan dapat menemukan ratusan warna dari berbagai merek lipstik di sini.





Wall of Mask Lebih dari seratus masker wajah dari berbagai merek dan juga varian, sesuai dengan jenis kulit masing-masing pelanggan tersedia di area ini. Grab & Glow Di area ini, pelanggan dapat menemukan produk-produk pilihan yang bisa didapatkan dengan harga di bawah 150,000 rupiah. Skinshelf Sociolla memahami kesulitannya mencoba produk perawatan kulit, oleh karena itu area ini disediakan.





Dilengkapi dengan produk tester yang banyak serta wastafel agar para pelangga dapat mencoba produk perawatan kulit wajah dan tubuh dengan lebih leluasa. Hal ini agar, pelanggan juga bisa mengetahui apakah produk tersebut cocok dengan jenis kulitnya atau tidak, sebelum membelinya. SOCO Station Di layar interaktif SOCO ini, para pengunjung dapat menemukan promo khusus toko dan mendapatkan rekomendasi produk kecantikan yang sesuai dengan Beauty Profil mereka.





Jika masih bingung ketika berbelanja, pelanggan juga dapat membaca ulasan dari produk yang mereka cari di SOCO Station ini. Untuk merayakan pembukaan gerai pertama di Surabaya ini, pada 15 Februari 2020 lalu, Sociolla memutuskan untuk membagikan 300 voucher dan juga SOCOBOX kepada 300 pengunjung pertama di hari itu, yang telah memiliki akun SOCO.





Acara pembukaan gerai pertama ini pun berlangsung meriah dan sukses mendatangkan lebih dari 1000 pengunjung ke gerai Sociolla. Antusiasme para pengunjung yang luar biasa untuk berbelanja di Sociolla dan mendapatkan SOCOBOX pun, membuat beberapa pengunjung bahkan rela mengantri dari pukul empat pagi, dan berangkat dari rumahnya semenjak pukul tiga pagi.





Tidak ketinggalan juga, kehadiran salah satu Sociofellas yaitu Maxime Bouttier yang ikut memeriahkan acara pembukaan gerai Sociolla. Di Jakarta sendiri, gerai Sociolla telah hadir di Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri, dan Sociolla juga akan menambahkan gerai-gerai baru lainnya di sepanjang tahun 2020.





Tentang Social Bella Indonesia adalah perusahaan yang berfokus pada kecantikan. Berawal dari e-commerce yakni, Sociolla di tahun 2015, kini Social Bella Indonesia terus berinovasi, guna terus mengembangkan komunitas dan memenuhi kebutuhan kecantikan wanita di Indonesia. Hingga akhirnya saat ini, Social Bella Indonesia memiliki tiga bisnis unit, di antaranya; Sociolla, Beauty Journal dan SOCO.[rls/DM]




Editor: Dony Maulana

Posting Komentar

0 Komentar