AFC Life Science Japan Buka Kantor Baru di Surabaya Sekaligus Launching Produk



[caption id="attachment_16140" align="aligncenter" width="512"] Gunarto Hartanto perwakilan Asayama Family Club (AFC) Indonesia dan satu di antara member AFC Life Science, Yunita Mamesah saat hadir diacara Grand Opening Kantor Cabang Baru AFC Life Science Japan di Surabaya.[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Asayama Family Club (AFC) Life Science Japan membuka kantor cabang terbaru di Graha Bukopin Lobby Level 1 Surabaya. Dalam pembukaan ini, AFC Life Science juga memperkenalkan Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapi stemcell di dunia.


"Salmon Ovary Peptide atau SOP100+ ini merupakan produk 100% buatan Jepang dan sudah memiliki izin edar dari BPOM ML830531001482," ungkap Tomonori Oba, selaku Direktur International Division saat pembukaan kantor di Graha Bukopin Lobby Level 1, Selasa (11/2/2020).


Oba mengungkapkan, Salmon Ovary Peptide terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia, ataupun plasenta mamalia yang telah diteliti oleh para ahli di AFC Life Science yang berkolaborasi dengan ilmuwan terkemuka, Prof. Tadashi Eto PhD.


Ia menjelaskan, para ahli AFC Life Science menggunakan teknologi terbaru dari Jepang yaitu “Teknologi Degradasi Biologis Enzim” yang menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton sehingga mudah untuk penyerapan dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.


"Terapi stemcell merupakan sel biologis menjadi jejak utama DNA, yang dapat meremajakan diri serta menghasilkan lebih banyak sel untuk sumber pembentukan sel baru. Sel ini akan memastikan setiap sel yang usang diganti dengan sel baru dengan jenis dan fungsi yang sama," ujarnya.


Sementara itu, Gunarto Hartanto selaku perwakilan Asayama Family Club (AFC) Indonesia menyatakan bahwa Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, dan pintu gerbang masuk ke Indonsia Timur menjadikan kota pahlawan sebagai kota terpenting dalam membesarkan AFC.


"Kantor Surabaya ini akan menjadi pusat training center untuk para member bisa menjadi distributor yang sukses sehinggga sampai akhir 2020 ini jumlah target member di Surabaya yang bisa bergabung bertumbuh sebanyak 250,000 orang," kata Gunarto.


Menurutnya, masih banyak kesempatan untuk sukses dengan bergabung dengan AFC. Potensi pasar yang sangat terbuka dengan luasnya. Ada sekitar 10.000 produk dengan paten fungsi yang sudah tidak diragukan lagi yang dimiliki oleh AFC.


"Produk yang kami miliki di plan A ada SOP100+ dan Utsukushhii. Plan B ada Propolis, Hanamai (Serum Muka), luteen, Masker wajah, Colagen, dan masih banyak produk lainnya yang akan menyusul," tutup Gunarto.[DEWID/DM]


Editor:Dony Maulana



Posting Komentar

0 Komentar