PT KAI Daop 8 Sukses Berikan Layanan Terbaik Selama Masa Angkutan Nataru 2020



[caption id="attachment_15288" align="aligncenter" width="679"] PT KAI Daop 8 Surabaya sukses layani penumpang di libur Natal dan Tahun Baru 2020. FOTO: SUREPLUS/DOK[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: PT KAI Daop 8 Surabaya sukses layani penumpang di libur Natal dan Tahun Baru 2020. Hal tersebut dibuktikan dengan berhasilnya memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa kecelakaan atau zero accident, Masa Angkutan Nataru 2020 berlangsung selama 18 hari.




Meskipun begitu, setidaknya, sejak 19 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020, PT KAI Daop 8 Surabaya telah mengangkut sebanyak 837.588 penumpang. Jumlah tersebut terdiri dari 122.957 penumpang kelas eksekutif, 25.059 penumpang kelas bisnis, 242.958 penumpang kelas ekonomi, dan 446.614 penumpang kelas ekonomi lokal.


“Angka tersebut meningkat 12 persen, jika dibandingkan masa angkutan Nataru tahun sebelumnya yang berjumlah 749.770 penumpang,” ujar Suprapto, Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Senin (6/1/2020).


Selama masa Angkutan Nataru 2019/2020, lanjut Prapto, PT KAI Daop 8 Surabaya mengoperasikan 78 perjalanan KA. Selama 18 hari penyelenggaraan masa Angkutan Nataru 2019/2020, jumlah volume penumpang tertinggi di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya terjadi pada 28 Desember 2019 dengan jumlah 51.332 penumpang.


Sedangkan volume penumpang terendah terjadi pada 19 Desember 2019 yakni 36.962 penumpang. “Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat menggunakan jasa layanan transportasi kereta api selama liburan masa Nataru ini,” tandas Suprapto.[lana/DM]


Editor: Dony Maulana

Posting Komentar

0 Komentar