Badrut Tamam Akui Karya Wirausahawan Muda Pamekasan Layak Jual dan Layak Konsumsi

Bupati Pamekasan Badrut Tanam. FOTO: ISTIMEWA

MADURA-SUREPLUS: Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengaku senang terhadap adanya beberapa produk karya anak muda di daerah yang dipimpinnya. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Meetup Millenials Preneurs Pamekasan, di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (21/12/2019).

Bahkan, dalam kegiatan yang digagas bersama Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Pamekasan, dirinya juga mengenakan sepatu yang notabenenya merupakan salah satu karya wirausahawan muda asal daerah yang memiliki slogan Bumi Gerbang Salam.

“Alhamdulillah sudah ada beberapa produksi yang layak jual dan layak konsumsi dari produk anak-anak muda Pamekasan, salah satunya berupa sepatu yang mulai diproduksi oleh anak-anak muda Pamekasan,” kata Bupati Badrut Tamam.

Selain itu, pihaknya juga mengaku bangga dengan hasil karya pemuda Pamekasan. Terlebih harga juga terjangkau dengan desain mempuni. “Tentunya senang sekali, karena biaya produksi satu pasang sepatu yang murah dengan desain yang bagus,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut juga meminta saran dari masyarakat khususnya para netizen untuk mengusulkan merk karya pemuda Pamekasan.

Hal tersebut juga diposting di salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, dengan menyertakan gambar sepatu karya pemuda Pamekasan. “Apa ada yang punya usul merk yang bisa dipakai untuk sepatu keren ini, terima kasih,” pungkasnya.[lana/DM]

Editor: Dony Maulana