BNI Borong 3 Lantai Satoria Tower Surabaya Barat untuk Dijadikan Kantor Utama

CEO Satoria Group, Alim Satria (tiga dari kanan), Direktur Bank BNI Bob Tyasika Ananta (jas hitam), Direktur YKP BNI Teddy Erdius Saputra (kemeja putih) bersama jajaran Satoria Group dan Bank BNI usai Penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara Bank BNI dan Satoria Group telah dilakukan di Surabaya.

SURABAYA-SUREPLUS: Bank Nasional Indonesia telah resmi membeli sebanyak 3 lantai, di gedung Satoria Tower, Surabaya untuk menjadi basis utama. Presiden Direktur Satoria Group, Alim Satria menyatakan, Bank BNI akan hadir sebagai anchor tenant di Jalan Pradah Jaya Kecamatan Dukuh Pakis.

Ia mengatakan, penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara BNI dan Satoria Group telah dilakukan beberapa hari lalu.

“Kepercayaan BNI terhadap kami, tentu saja merupakan hal yang sangat membanggakan. Satoria Tower memang memiliki teknologi tinggi dan fasilitas hotel bintang lima yang bisa memenuhi semua kebutuhan setiap penghuni,” ungkap Alim, saat sesi wawancara di Surabaya, (5/12/2019).

Menurutnya, teknologi Satoria Tower termasuk sistem keamanan yang sangat canggih. Para pebisnis maupun kalangan perbankan, dijamin keamanannya guna mendukung fasilitas safe deposit box (SDB) yang BNI miliki.

“Bank BNI mempercayakan kantor cabang utamanya berada di Satoria Tower yang merupakan gedung perkantoran pertama di Surabaya yang menerapkan teknologi tinggi dengan fasilitas bintang lima. Ditambah lagi, Satoria Tower berada di area central business district (CBD) untuk wilayah Surabaya Barat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Gedung Satoria Tower tidak hanya menerapkan teknologi tinggi nan canggih, namun juga desain ramah lingkungan. Selain itu, Satoria Tower juga memadukan fasilitas lengkap untuk pengguna bergaya hidup energik dengan keanggunan abadi. Dilengkapi interior hangat dan modern yang dibingkai jendela luas dengan pemandangan padang golf nan indah di Kota Surabaya.

“Penghuni bisa menikmati fasilitas bintang lima seperti sky pool, gym and fitness center, meeting room, lounge, café, restoran, perbankan, serta area parkir yang luas,” kata Alim.

Kendati demikian, pihaknya mengklaim Satoria Tower merupakan gedung perkantoran premium pertama yang menggabungkan teknologi tinggi, serta memberi penyewa efisiensi yang tak tertandingi dalam hal mobilitas.

“Kami ingin membangun menara perkantoran premium berteknologi tinggi yang akan menjadi ikon Surabaya. Kami optimistis bahwa menggabungkan teknologi modern dan desain mewah akan membuat setiap penyewa bangga menjadi bagian dari Menara Satoria,” tutup Alim.[DEWID/DM]

Editor: Dony Maulana