Jadi Partisipan di Fintech Exhibition, Investree Perluas Jaringan Edukasi di Indonesia

Investree yang kali ini hadir dalam acara Fintech Exhibition, di PTC Surabaya, akan melanjutkan misi edukasi seputar investasi keuangan digital.

SURABAYA-SUREPLUS: Setelah kunjungannya pad bulan September lalu ke Samarinda, kali ini Investree (PT Investree Radhika Jaya) datang ke Surabaya untuk mengikuti Fintech Exhibition yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, 29 November 2019 – 1 Desember 2019 di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya.

Dalam acara yang merupakan kegiatan bersama fintech lending di bawah naungan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini, Investree ikut serta sebagai partisipan booth.

“Investree tentunya antusias bergabung di Fintech Exhibition Surabaya. Dilihat dari data yang ada, di mana menurut Sensus Ekonomi 2016 dan SUTAS 2018 jumlah UKM di Jawa Timur sudah mencapai angka 8 jutaan, kami percaya bahwa hal itu secara tidak langsung berkontribusi besar terhadap perekonomian di Jawa Timur dan kami ingin menjadi bagian dari hal itu,” ungkap Co-Founder & CEO Investree sekaligus Ketua Umum AFPI, Adrian Gunadi saat memberikan sambutan di acara Fintech Exhibition di PTC, Sabtu (30/11/2019).

Adrian mengungkapkan, dengan adanya booth di Fintech Exhibition Surabaya, pengunjung yang merupakan klien potensial dapat leluasa menggali informasi tentang produk dan layanan Investree.

“Terutama bagi UKM membutuhkan bantuan pembiayaan mudah dan cepat. Mereka yang ingin menjadi Lender pun bisa langsung mempraktikkan penggunaan aplikasi mobile untuk melakukan pendanaan pinjaman bisnis ataupun melakukan pendaftaran yang dapat dipandu oleh Tim Investree.” ujarnya.

Ia menjelaskan, Investree memulai rangkaian kunjungan ke Surabaya dengan menggelar Live Talkshow “Wanita Mandiri Finansial dengan Investasi Digital” bersama East Java Relationship Manager Investree, Agil Septian, pada hari Kamis lalu di SHE Radio 99.6 FM Surabaya  dan di Radio Suara Surabaya 100.0 FM pukul 12.00-13.00 WIB.

Sedangkan pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019, booth Investree hadir di Fintech Exhibition yang berlokasi di Pakuwon Trade Center sesuai jam operasional mall.

“Kita punya beragam promosi yang sedang berlangsung akan disorot seperti “Cepat dan Ringkas CRING!” untuk pengajuan Invoice Financing Syariah dan “SUPERWOMAN”, yang memberikan bonus hingga Rp 4,4 juta dan voucher belanja untuk Lender perempuan baru yang mendaftar hingga 31 Desember 2019,” kata Adrian.

Kendati demikian, kehadiran Investree di Surabaya, diharapkan mampu meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya tentang mengajukan pinjaman atau melakukan pendanaan dengan memanfaatkan teknologi fintech.

“Khususnya di Investree sebagai pionir B2B marketplace lending, aktivitas pinjam meminjam dilakukan dengan mengusung tagline “Semua Bisa Tumbuh” dalam rangka memajukan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Tanah Air,” tutup Adrian. (DEWID/DM)

Editor: Dony Maulana