Pakuwon Group Geber Promo Menarik Lewat Bella Apartment

Ilustrasi

SURABAYA-SUREPLUS: Beraneka ragam proyek kota mandiri yang dikembangkan oleh Pakuwon Group di Surabaya Timur terutama yakni Pakuwon City, terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia khusunya Surabaya. Selain karena banyaknya produk properti yang dihadirkan, juga memiliki nilai investasi menggiurkan dan menjadi hunian idaman.

Kawasan yang sangat strategis, tentu menjadi peluang emas tersendiri bagi Pakuwon Group. Dimana, Pakuwon Group saat ini tengah mengembangkan fasilitas komersial Eastcoast Mall 2 & 3 yang merupakan extention dari Eastcoast Mall-l dengan konsep Life Style Mall. Di atas pusat perbelanjaan ini, dibangun juga tiga tower apartemen, dua diantaranya telah dipasarkan, yakni tower Amor dan Bella.
Menurut Marketing Director Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, animo konsumen terhadap tower Bella Apartment cukup tinggi. Terbukti sejak dipasarkan tiga bulan lalu, saat ini penjualannya sudah mencapai 350 unit atau 50 persen dari total 700 unit di tower ini. Eastcoast mall sendiri secara keseluruhan akan dibuka awal tahun 2020. Lokasinya tepat di depan pintu utama Pakuwon City, diapit oleh jalan boulevard dan OERR (Outer East Ring Road).

“Saat ini pembangunan Bella Apartemen pada tahap pembangunan konstruksi dan ditargetkan memakan waktu 4 tahun, dan akan dilakukan serah terima,” katanya di sela pengenalan show unit Bella Apartment di Marketing Office Pakuwon City Surabaya, Rabu (23/10/2019).

Dengan kisaran harga yang hanya sekitar Rp 600 jutaan, lanjut Sutandi menjelaskan, Bella Apartment memiliki kualitas material bangunan premium, termasuk akses masuk menggunakan kartu, sidik jari, atau password, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan penghuni. “Fasilitasnya juga lengkap karena menyatu dengan East Coast Mall seluas 60.000 meter persegi yang merupakan tempat hangout berkelas di Surabaya timur,” cetusmya.

Apalagi, lanjut dia, seiring dengan telah terbentuknya kabinet Indonesia Maju, diyakini makin memberikan jaminan bagi pelaku usaha untuk menjalankan roda perekonomian. “Termasuk momen suku bunga acuan yang murah akan mendorong masyarakat memiliki hunian. Jadi saat ini lah kesempatan terbaik memiliki hunian di sini,” ujarnya.

Senada dengan Sutandi, Sales Manager Eastcoast Mansion, Sindi Dwirani juga menuturkan, keberadaan show unit Bella Apartment akan memberikan gambaran dan jaminan bagi konsumen akan kualitas dan kondisi apartemen yang dibelinya.

“Selain cocok untuk dihuni dan investasi, apartemen yang kami kembangkan memiliki potensi sewa yang tinggi, karena lokasinya yang strategis dekat dengan sejumlah sekolah dan perguruan tinggi dan di atas mall,” jelasnya.

Seperti diketahui, saat ini, rata-rata pottensi nilai sewa untuk apartemen di atas mall di Pakuwon City untuk tipe studio di kisaran mulai Rp 4,5 juta per bulan. Oleh karena itu, pihaknya masih membuka kesempatan kepada masyaraka yang ingin memiliki Bella Apartment, dengan digelarnya promo menarik dalam rangka pembukaan show unit tersebut.

“Promo menarik yang kami tawarkan yakni cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan per bulan yang bisa dicicil hingga 49x, cash back DP 5 persen, dan serta free service charge 12 bulan. Jadi manfaatkan kesempatan ini karena promo ini berlangsung sampai 27 Oktober 2019 besok,” pungkasnya.[lana/DM]

Editor: Dony Maulana