Meliá Bali Resmi Meluncurkan The ‘Lagoon Bar’ Baru

Meliá Bali baru saja meluncurkan gerai terbarunya, yakni Lagoon Bar

BALI-SUREPLUS: Menambah lebih banyak keistimewaan dan pengalaman bagi para tamu, Meliá Bali baru saja meluncurkan gerai terbarunya, yakni Lagoon Bar. Fasilitas baru yang terletak di area kolam laguna tersebut saat ini tengah resmi dibuka pada 22 September 2019.

Meskipun dengan jam operasi mulai dari jam 9.00 pagi sampai jam 19.00 malam, Lagoon bar merupakan alternatif yang bagus untuk para tamu, terutama keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Pihak Meliá Bali dalam hal pelayanan, tidak hanya menyuguhkan pilihan koktail dan anggur yang baik bagi para tamu atau pengunjung. Lagoon Bar yang dapat menampung hingga 30 orang juga memiliki beragam makanan ringan dan sehat.

Bar semi-outdoor dibangun dengan akses khusus untuk tamu Lagoon Access dan tamu The Level. Khususnya, untuk para tamu The Level Family. Uniknya bar tersebut menyajikan es krim gratis untuk anak-anak, kopi dan teh untuk orang tua.

Di Lagoon Bar, para tamu akan secara otomatis memiliki akses ke Pool Concierge Service dan memiliki pilihan untuk menghabiskan waktu menikmati suasana di gazebo pribadi, yang juga melengkapi fasilitas ini. The Lagoon Bar adalah tempat lain yang sempurna untuk bersantai dan bersantai bersama keluarga di sore hari di Meliá Bali.[lana/DM]