Bar 3D Konsep Terbaru Meliá Bali

Meliá Bali baru saja meluncurkan Bar 3D terbarunya.

BALI-SUREPLUS: Meliá Bali baru saja meluncurkan Bar 3D terbarunya. Konsep Bar 3D yang terbaru ini sengaja didedikasikan untuk para tamu yang menikmati koktail lebih dari apa pun. Lokasi yang terletak di antara gerai makanan di daerah tepi pantai Nusa Dua yang indah, animasi 3D bar pertama di Indonesia ini menyajikan koktail legendaris yang terkenal, Piña Colada.

Ditampilkan di gubuk kecil bergaya pulau tropis, Bar 3D mencoba membawa pelanggan ke dalam pengalaman unik dan baru menikmati koktail manis sementara matahari perlahan terbenam. Seperti yang mungkin sudah lama diketahui semua orang, Piña Colada adalah campuran koktail tropis yang terbuat dari krim kelapa yang kaya, rum putih, dan nanas yang tajam.

Biasanya dihiasi dengan payung kecil berwarna cerah dan potongan cherry merah atau nanas. Presentasi 3D memberi tahu para tamu tentang bagaimana segelas Piña Colada dibuat. Ini menceritakan perjalanan dari awal sampai koktail manis disajikan di meja bar. Para tamu dapat menonton “film” Piña Colada yang secara otomatis dilingkarkan setiap kali seseorang memesannya.

Di meja bar, sementara koktail khas Puerto Rico sedang dibuat oleh bartender, para tamu dapat melihat pemandangan penuh yang menampilkan letusan gunung berapi, perkebunan kelapa, air terjun, sungai yang mengalir di bawah jembatan dan pantai pada akhirnya.

Di antara pemandangan itu, ada 3 pria yang sedang mempersiapkan segelas Piña Colada. Mereka bekerja bergandengan tangan mengumpulkan kelapa raksasa, memotong nanas dengan jigsaw, menuangkan rum putih dan menghiasinya dengan potongan nanas dan payung kecil berwarna-warni yang diambil dari “pantai”. Ya, jangan menyebutnya musim panas tanpa Piña Colada di tangan Anda disajikan dalam pengalaman 3D khusus!.[Rilis/DM]