Ulefon Armor 3T, Ponsel Segala Medan

Ulefone Armor 3T, smartphone tahan banting dan tahan uji di segala medan. FOTO: GIZMOCHINA

SURABAYA-SUREPLUS: Tak jarang pengguna harus bersedih karena ponselnya rusak akibat terjatuh ke lumpur, bebatuan, atau tergencet. Keteledoran semacam ini bisa terjadi pada semua orang.

Namun, hal itu tak akan terjadi bila seseorang memilih smartphone tahan banting dan tahan uji di segala medan macam Ulefone Armor 3T. Ponsel yang dirancang memiliki kekuatan lebih ini benar-benar membuat si pemilik tak perlu khawatir perangkatnya bakal rusak.

Karena dari serangkaian tes yang dilakukan perusahaan telah membuktikan bahwa ponsel yang memiliki antena semacam walkie talkie ini tidak mengalami kerusakan sedikit pun.

Padahal, dalam tes terberat yang dilakukan, ponsel ini ditempatkan di tengah jalan yang digenangi air, serta berkali-kali dilindas ban mobil. Alih-alih rusak, ponsel ini tetap bisa menyala dengan normal. Maka tak mengherankan bila Ulefon Armor 3T ini mendapatkan sertifikasi MIL-STD 810G yang menunjukkan bahwa perangkat ini memenuhi standar Militer Amerika Serikat. Ponsel tersebut tak hanya tahan air dan benturan, tapi juga lumpur.

Dan satu lagi keunggulan ponsel ini, yakni antena panjang yang berfungsi menangkap jaringan kendati penggunanya berada di daerah terpencil yang letaknya jauh dari jangkauan signal sekali pun, sehingga tak perlu khawatir bakal kehilangan akses komunikasi di mana pun berpijak.

Selain itu, ponsel ini juga ditunjang kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 10300mAh. Dengan daya sebesar itu, dijamin bisa digunakan selama berhari-hari non-stop hanya dengan sekali pengisian.

Spesifikasi lainnya adalah paket RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Juga ada kamera belakang Sony 21MP, chipser Octa-core SoC, fitur pemindai wajah dan sidik jari, NFC dengan Google Pay, dan berjalan dengan dukungan Android 8.1 Oreo. Menarik bukan? (ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas

Credit video: Ulefone