Best Western Papilio Hotel Tawarkan Lunch yang Instagramable

Sepanjang 1 Oktober 2018 sampai 23 Desember 2018, Best Western Papilio Hotel menyodorkan paket Papilio Quick Lunch. FOTO : ISTIMEWA

SURABAYA-SUREPLUS : Mengakomodir keinginan tamu akan spot yang instagramable, Best Western Papilio Hotel menyodorkan paket Papilio Quick Lunch. Lewat paket ini, pelanggan dan tamu bisa menghabiskan waktu, berenang, dan sekaligus makan siang di Bantimurung Sky Pool and Café. Tentu saja lengkap dengan pilihan menu tradisional yang mengundang selera.

“Harga paket ini sendiri dirasa masih amat terjangkau. Dengan delapan pilihanan makanan, tamu cukup membayar Rp 65 ribu nett per orang, dan itu pun sudah termasuk dengan berenang sepuasnya,” jelas Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel, Intan Manullang, Senin (1/10/2018).

Untuk menu, lanjutnya, hotel yang terletak di Jl Ahmad Yani Surabaya ini masih setia mengusung konsep makanan tradisional. Pilihan ini dijatuhkan karena demand tamu yang cukup tinggi.

“Sebagai penyegar, sudah disediakan potongan buah, stall minuman dan tentunya ambience yang berbeda dengan paket kami yang sebelumnya, yang bertempat di Mariposa Restaurant. Kami harap paket ini bisa dinikmati dan jadi favorit dari warga Surabaya,” kata Intan.

Papilio Quick Lunch, meski secara prasmanan, tapi disajikan per porsi. Dengan anggapan bahwa aktivitas berenang pasti akan menimbulkan rasa lapar, maka dihadirkan delapan stall yang terdiri atas enam stall makanan, satu stall es dan minuman, dan satu stall heavy snack seperti batagor, terang bulan, martabak, dan sejenisnya.

“Paket yang berlaku 1 Oktober 2018 sampai 23 Desember 2018 ini ditujukan untuk segmen keluarga. Paket ini juga tidak tertutup untuk bisa dinimkati oleh para pebisnis atau pekerja kantoran lain, apalagi yang sedang mencari suasana segar setelah penat akan urusan pekerjaannya,” jelas Intan lagi. (HDL)

Editor: Hendro D. Laksono