Hubungan Semakin Buruk, Pogba Tidak Diturunkan lawan West Ham?

Hubungan Paul Pogba dengan pelatih Jose Mourinho hingga kini belum membaik. FOTO: The Independent

SURABAYA-SUREPLUS: Hubungan antara bintang Manchester United asal Perancis Paul Pogba dengan pelatih Jose Mourinho hingga kini belum membaik. Hal itu bisa dilihat saat keduanya terlihat di sebuah stasiun kereta api ketika MU akan menyambangi markas West Ham United pada Jumat (28/9/2018) pagi waktu setempat.

Kala itu, Pogba dan Mourinho tampak saling membelakangi. Mereka juga tidak melakukan komunikasi sedikit pun meski berada dalam rombongan yang sama.
Ketegangan di antara keduanya dikabarkan berada pada titik tertinggi  ketika MU menggelar latihan minggu ini. saat itu Mourinho diyakini sangat marah pada Pogba setelah ia memposting Instagram sesaat setelah kekalahan Red Devils dari Derby County lewat drama adu penalti di Piala Liga beberapa hari lalu.
Dalam postingan Pogba yang diunggah pada larut malam itu, Bos United tersebut terdengar mengatakan “Keluar” saat keduanya berselisih.
Konon kegeraman Mourinho memuncak setelah video yang ditayangkan usai kekalahan mengejutkan MU dari Derby pada Selasa malam. Dalam video tersebut menunjukkan Pogba dan rekan satu klubnya, Andreas Pereira, tertawa di tribun.
Dalam video berbeda, Mourinho tampak mengkonfrontasi Pogba tentang kejadian yang dia lihat di instagram sang pemain. Ketika itu, Pogba sedang berlari-lari kecil saat latihan di Carrington. Dia berhenti dan menunjukkan perangai yang tidak nyaman saat berada di dekat Mourinho. Ada kesan keduanya beradu argumen.
Situasi ini tentu bukan pertanda baik bagi MU yang membutuhkan kemenangan untuk menutupi kekecewaan mereka atas kekalahan yang mengakibatkan MU kehilangan satu kesempatan menghadirkan Piala Liga ke markas mereka musim ini.
Dan tak menutup kemungkinan, Mourinho tidak memasang Pogba saat MU dijamu West Ham pada Sabtu (29/9/2018) bila dirinya menganggap Pogba tak profesional setelah menertawakan kekalahan timnya sendiri.(ZAL)
Editor: Fahrizal Arnas