Apple Demonstrasikan Fitur Fotografi dan Video iPhone XS yang Memukau

SURABAYA-SUREPLUS: Pada minggu (16/9/2018) lalu, Apple merilis jajaran iPhone terbarunya. Ada tiga seri yang mereka rilis, yakni iPhone XS, XS Max, dan XR. Namun, dari trio iPhone ini, kita berfokus pada iPhone XS yang memiliki kecakapan fotonya.

Dalam video terbaru yang mereka tampilkan secara online, menunjukkan kemampuan fotografi dan videonya yang memukau. Dalam video ini juga disebutkan bahwa iPhone XS memiliki kualitas tertinggi dibanding seluruh ponsel cerdas.

Dalam sebuah eksperimen, ada adegan menggunakan air, api, logam dan cahaya. Hasilnya, adegan yang diambil menggunakan kualitas 4K yang menampilkan gambar slow-motion, dan time-lapse itu cukup memukau.

Sekadar informasi, iPhone XS dilengkapi dengan lensa utama 12 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan lensa telefoto sekunder 12 megapiksel dengan bukaan f/2.4, untuk zoomnya 2X tanpa berdenyut.

Sementara untuk dapur pacunya, prosesor bionik Apple A12 yang menggerakkan perangkat ini merupakan prosesor seluler paling kuat di antara chipset yang tersedia saat ini.(GIZMOCHINA/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas

Source: Youtube/Jed John