106 ASN Pemkot Madiun Terima Kenaikan Pangkat

Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto saat memberikan penghargaan secara simbolik pada aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Madiun yang mendapat kenaikan pangkat. FOTO : MADIUNKOTA.GO.ID

MADIUN-SUREPLUS : Tak kurang dari 106 aparatur sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Madiun mendapat kenaikan pangkat. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto, Senin (10/9/2018).

Dalam sambutannya Wali Kota Sugeng mengatakan, penghargaan ini diberikakan atas loyalitas ASN Pemkot Madiun yang telah melaksanakan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia. “Bukan hanya lantaran loyalitas. Namun, juga lantaran capaian kinerja yang profesional, jujur, disiplin, dan tanggung jawab,” tambahnya, seperti ditulis di laman madiunkota.go.id.

Panca Prasetya, kata Wali Kota, merupakan pedoman yang senantiasa dihayati dan diamalkan ASN. Ketika Panca Prasetya dilakasanakan, ASN bakal berjalan sebagaimana mestinya. Tidak neko-neko, professional, jujur, dan bertanggung jawab.

“ASN wajib mengedepankan pengabdian dan melaksanakan kewajiban-kewajiban sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ungkapnya.

Untuk itu, wali kota juga ingin terus mengajak para ASN agar terus meningkatkan kompetensi agar lebih professional dalam melaksanakan tugas. “Ini penting agar apa yang dihasilkan juga maksimal. Perencanaan kerja juga yang matang dan sesuai aturan,” tandasnya. (PRS/HDL)

Editor : Hendro D. Laksono