Xiaoxun Children Smartwatch S2 Diluncurkan dengan Fitur Keren

CHINA-SUREPLUS: Perusahaan rantai ekologi Xiaomi, Xiaoxun Technology yang memproduksi jam tangan cerdas untuk anak-anak, telah mengumumkan All-new Xiaoxun Children Smartwatch S2 yang merupakan versi upgrade dari Kids Smartwatch S1 yang diluncurkan tahun lalu.

Jika Xiaoxun meluncurkan Kids Smartwatch S1 pada awal Agustus tahun lalu. Hari ini, di awal musim kembali ke sekolah, Xiaoxun telah meluncurkan versi terbaru Children Smartwatch S2. Diluncurkan dengan harga promo 299 Yuan atau sekitar Rp 650 ribu.

Xiaoxun Children Smartwatch S2 hadir dengan antarmuka dial 1,3 inci yang dilindungi oleh kaca melengkung 2.5D yang diimpor Jepang. Xiaoxun telah membangun jam tangan S2 dengan tali warna kontras macarons untuk menarik perhatian anak-anak.

Adapun daya jam tangan ini didukung baterai berkapasitas ultra-besar 730mAh yang diklaim mampu bertahan hingga tujuh hari masa pakai dan 9 jam percakapan.

Pilihan konektivitasnya, Xiaoxun Children Smartwatch S2 dibekali China Beidou dan sistem penentuan posisi GPS. Perangkat ini memiliki slot nano-sim, port micro USB, built-in Wi-Fi. Ada juga opsi untuk memanggil teman, keluarga, menghitung langkah, dll.

Di bagian AI-nya dari Xiaoxun Children Smartwatch S2 dapat menerjemahkan teks, menyanyikan lagu, membaca puisi dan bahkan mengobrol. Ada juga sensor kamera untuk bantuan adegan foto yang dapat secara akurat menemukan posisi anak. Orang tua dapat mengontrol Smartwatch ini dengan bantuan fungsi remote control kameranya. Mereka dapat mengambil foto dari jarak jauh dan melihat lingkungan sekitarnya di APL seluler mereka.

Xiaoxun Children Smartwatch S2 menggunakan antena ponsel utama berkualitas tinggi (antena LDS). Ia menawarkan sinyal yang stabil dan mengurangi gangguan. Smartwatch ini juga tahan air untuk penggunaan sehari-hari.

Pada fitur keamanannya, ia menyediakan opsi untuk memanggil salah satu wali dari buku telepon atau dengan menekan tombol SOS dalam kondisi darurat. Ini juga memiliki pilihan untuk membuat obrolan grup menggunakan WeChat.

Jam tangan Xiaoxun Children Smartwatch S2 tidak hanya berfokus pada keselamatan anak tetapi juga menawarkan kombinasi kebugaran, permainan, dan fitur menyenangkan.(GIZMOCHINA/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas