Razer Phone 2 muncul di AnTuTu dengan Spesifikasi Tinggi

SURABAYA-SUREPLUS: Razer Phone 2 telah ditemukan pada benchmark AnTuTu dengan beberapa spesifikasi high-end. Ini membawa Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB dan ROM 512 GB.

Kemunculan terbaru ini mengonfirmasi hasil benchmark yang sebelumnya bocor di Geekbench. Di Antutu, Razer Phone ditemukan dengan spesifikasi yang sama dengan di Geekbench.

Dengan spesifikasi yang dimiliki, ponsel gaming ini mencetak rekor 283.397 poin. Ini menunjukkan secara keselururhan kinerja ponsel ini sangat besar.

Berkat AnTuTu pula, bisa diketahui beberapa rincian lebih lanjut tentang ponsel Razer 2. Yang pasti, Razer Phone 2 memiliki layar LCD Sharp IGZO 5,7 inci dengan resolusi 2560 × 1440 piksel.

Kecepatan refresh perangkat ini lebih tinggi 120 hz dengan bantuan teknologi layar Qualcomm Q Sync. Hal ini membantu pengguna saat bermain game kelas atas di perangkat seluler.

Untuk spesifikasinya, Razer Phone 2 mengusung Snapdragon 845 dengan Adreno 630 untuk gaming high-end. Ini akan datang dalam kombinasi RAM 8GB dan penyimpanan 512 GB. Jika dilihat dari hal itu, ini merupakan peningkatan yang cukup besar dibandingkan dengan penyimpanan internal 64 GB Razer Phone sebelumnya. Razer Phone 2 akan berjalan di Android 8.1 Oreo di luar kotak.

Di Geekbench, untuk tes single core, skornya mencapai 2,026 poin dan untuk multi core-nya mencapai 8,234 poin. Pada Antutu, skor keseluruhan 283.397 poin.

Pada sektor kameranya, ada pengaturan kamera ganda sebesar 12MP + 12. Hasil jepretannya cukup relatif bagus.

Kami berharap perangkat ini diluncurkan pada bulan Oktober atau November bersama dengan peluncuran Android 9.0 Pie. (GIZMOCHINA/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas