Xiaomi Luncurkan Tempat Kartu Elegan dengan Tombol Mekanis

Casing penyimpanan kartu MIIW. FOTO: GIZMOCHINA

CHINA-SUREPLUS: Perusahaan rantai ekologi Xiaomi, MIIW Technology meluncurkan tempat penyimpan kartu dengan harga yang relatif murah, 49 yuan atau sekitar Rp 107 ribu. Produk ini berfungsi sebagai kompartemen penyimpanan untuk kartu nama serta kartu ATM. Produk ini diproduksi oleh teknologi MIIW yang mengkhususkan diri dalam produksi periferal PC dan alat efisiensi.

Produk anak perusahaan Xiaomi ini yang paling terkenal adalah mouse Xaomi Portable yang dirilis pada bulan November 2016 dan penjualannya telah melampaui 1 juta unit pada Oktober 2017.

Casing penyimpanan kartu MIIW ini terlihat sangat mirip dengan power bank Xiaomi. Memiliki cangkang aluminium dengan tombol mekanis yang elegan.

Casing paduan aluminium ini dibuat dengan proses sandblasting anodizing yang membuatnya permukaannya solid dan tahan saat terjatuh, korosi dan tidak mudah lembab oleh keringat.

Selain modis, kotak penyimpanan ini juga portabel. Kotak ini bisa menampung kartu berukuran 109,1 × 65,7 mm x 11,5 mm, yang berarti mempunyai ketebalan hanya 11.5mm. Ini lebih kecil dari rata-rata ponsel pintar dan memiliki busur 180° yang dirancang untuk memberikan pegangan yang nyaman.

Selain itu, kotak penyimpan kartu MIIW memiliki penutup depan magnet built-in untuk mencegah kartu bisnis terjatuh. Dengan menekan tombol logam di bagian bawah, secara otomatis akan membuka tutup dengan satu klik saja.

Produk ini hanya tersedia dalam warna perak dan saat ini tersedia di Xiaomi Youpin.(GIZMOCHINA/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas