Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

Turut Serta Program Amal Global 2018 ‘Kilo of Kindness’

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali membantu warga masyarakat lokal yang membutuhkan, dalam partisipasi kampanye amal global 2018 ‘Kilo of Kindness’. FOTO: Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

BALI-SUREPLUS: Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali membantu warga masyarakat lokal yang membutuhkan, dalam partisipasi kampanye amal global 2018 ‘Kilo of Kindness’. Program ini diluncurkan oleh Mövenpick Hotels & Resorts sejak tahun 2015 lalu, dalam inisiatif mendukung Hari Amal Internasional PBB pada tanggal 5 September.

Dikutip dari Siaran Pers Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali yang diterima Redaksi Sureplus.id, Kamis (06/09/2018), wujud partisipasi kampanye amal global tersebut adalah mengajak para tamu untuk menyumbangkan setidaknya satu kilo makanan, pakaian dan perlengkapan pendidikan kepada masyarakat yang kurang beruntung di seluruh dunia dan fokus pada anak-anak yang kurang mampu.

Ini merupakan sebuah usaha yang sukses. Program yang telah memasuki tahun keempatnya ini mengajak para tamu untuk menyumbang setidaknya satu kilo makanan, pakaian, dan perlengkapan pendidikan kepada masyarakat yang kurang beruntung di seluruh dunia.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali merupakan salah satu dari lebih dari 30 hotel di Afrika, Asia, Eropa dan Timur Tengah yang mendukung kampanye tersebut dan berlangsung pada tanggal 1-15 September. Para tamu dan pengunjung diundang untuk memberikan setidaknya satu kilo barang yang akan disumbangkan, di lobi hotel selama periode tersebut.

Bantuan ini kemudian didistribusikan ke Sekolah Lentera Anak Bali, sebuah organisasi yang memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak dan remaja. Resor ini juga bekerja sama dengan Yayasan Citra Usadha Indonesia, sebuah LSM yang membantu orang dengan HIV untuk mendapatkan akses ke asuransi kesehatan.

Tahun lalu, 8.500 kilo pasokan disumbangkan oleh para tamu hotel yang berpartisipasi. Mövenpick berharap dapat melampaui dengan kampanye 2018-nya. Sementara setiap tamu didorong untuk menyumbangkan setidaknya satu ‘Kilo Kebaikan’, semua sumbangan akan diterima dengan rasa syukur.

Barang-barang prioritas tinggi, termasuk buku, buku catatan dan alat tulis seperti pena, pensil, penggaris dan penghapus. Makanan kaleng seperti tuna, sup, buah, sayuran, dan susu pekat. Makanan kering seperti nasi, kacang, gandum, pasta, sereal, tepung, susu bubuk, susu formula, teh dan kopi. Juga pakaian untuk orang dewasa dan anak-anak. (PRS/AZT)

Editor: Aziz Tri P