Lewat PowerMax, Holcim Jawab Kebutuhan Konstruksi Cepat dan Hemat

PowerMax didesain secara khusus untuk pekerjaan konstruksi struktur bangunan dan campuran beton. FOTO : SOLUSIHOLCIM.COM

JAKARTA-SUREPLUS: Untuk meningkatkan penjualan produknya, PT Holcim Indonesia Tbk terus berinovasi. Salah satunya dengan memperkenalkan PowerMax, produk semen yang diformulasikan secara khusus untuk pekerjaan struktural dan beton.

Produk yang hadir dengan warna berbeda ini memiliki kemasan baru dengan menampilkan kualitas PowerMax, yang mampu menghasilkan struktur bangunan 15 persen lebih kuat, waktu kerja 30 persen lebih cepat, dan hasil akhir dengan kualitas 100 persen lebih baik.

Presiden Direktur Holcim Indonesia Gary Schutz mengatakan, PowerMax didesain secara khusus untuk pekerjaan konstruksi struktur bangunan dan campuran beton. Produk ini diformulasikan dengan butiran Micro Filler Particle dan Strength Agent yang membantu aplikasi lebih mudah untuk mempercepat pengerjaan. Kendati demikian, hasil yang didapat pada bangunan tersebut jadi lebih kuat dan tahan lama.

“Saat ini produk PowerMax tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan akan terus ditingkatkan distribusinya di seluruh pulau Jawa,” jelasnya dalam siaran pers, Selasa (4/9/2018).

Dikatakan, persaingan pasar semen yang semakin kompetitif, dimana segala sesuatunya harus memberikan keunikan dan perbedaan, pihaknya ingin lebih memperjelas keunggulan yang ditawarkan dalam setiap produk Holcim untuk membantu pelanggan membangun lebih baik dan efisien dalam jangka panjang.

“Dengan kemasan baru dan kualitas yang diberikan pada produk PowerMax, akan mempermudah pemilik toko menjelaskan keunggulan produk dan memberikan solusi tepat kepada para pelanggan sehingga lebih hemat biaya untuk berbagai kebutuhan pembangunannya,” pungkasnya. (PRS/DONY MAULANA/HDL)

Editor: Hendro D. Laksono