Tampilan Isyana Segarkan Gelaran Jazz Traffic Festival

Isyana Sarasvati tampil cantik dan memukau pada pagelaran Jazz Traffic Festival (JTF) 2018 di Grand City, Surabaya, Sabtu (25/08/2018) malam. FOTO: SUREPLUS/AHMAD MUKTI

SURABAYA-SUREPLUS: Mengenakan busana panggung serba hitam dan rambut diikat ke belakang, penyanyi Isyana Sarasvati tampil cantik dan elegan di gelaran Jazz Traffic Festival (JTF) 2018, Sabtu (25/08/2018) malam, di Grand City, Surabaya.

Apalagi melihat ratusan penonton rela menunggu lama untuk melihat tampilannya. Diva muda kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini memang terlihat banyak penggemarnya, termasuk di Surabaya. Dan nyatanya, Isyana memang layak ditunggu.

Tampilan Isyana terlihat segar saat membawakan lagu kalem, Keep Being You. Ini singel pertama Isyana yang dirilis pada 2014, dan masuk dalam album debutnya, Explore!. Lagu ini pula yang membuat nama Isyana Sarasvati mulai tenar.

Alunan musik yang terdengar soft, dan potongan-potongan lirik cinta yang gampang dicerna khasGenerasi Z, membuat Keep Being You sukses mememancing apresiasi penonton. Mereka mengikuti irama dan turut bernyanyi bersama Isyana. “I don’t need you to prove…Just keep being you…”

Isyana juga terlihat cerdas menjalin interaksi dengan fansnya. Lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya ini jeli untuk membangun atmosfer pertunjukan yang energik sekaligus menarik. Ia kerap mengajak penonton untuk mengikuti penampilannya.

Isyana juga piawai menghayati lagu sentimental yang dibawakan. FOTO: SUREPLUS/AHMAD MUKTI

Sesekali penonton diajak berjingkrak ceria, sesekali penonton diajak merenung saat Isyana menyanyikan lagu tentang perpisahan. Simak saja ketika ia menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa. Isyana duduk di bibir panggung sambil bernyanyi dan meminta penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

“Bila memang harus berpisah..Aku akan tetap setia..Bila memang ini ujungnya..Kau kan tetap ada di dalam jiwa..”

Lagu Tetap Dalam Jiwa merupakan singel kedua Isyana Sarasvati yang dirilis pada 2015. Singel ini juga masuk dalam album debutnya, yaitu Explore!.Secara keseluruhan, penampilan Isyana malam itu memang sangat memukau. (AHMAD MUKTI/AZT)

Editor: Aziz Tri P