Teclast F7 Notebook dengan Intel Celeron N3450 dengan RAM 6GB

SURABAYA-SUREPLUS: Mencari laptop yang dapat menangani sebagian besar kebutuhan kantor, ringan, memiliki daya tahan baterai yang layak, serta memiliki tampilan bagus, tidak ada salahnya jika menilik notebook Teclast F7 yang baru-baru ini dirilis.

Dengan harga yang jauh di bawah Macbook Air, Notebook ini tampaknya pantas bila mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, bukan hanya tentang tampilannya, notebook F7 juga memiliki chipset quad-core Intel Celeron 3450 di dalamnya yang dapat menangani sebagian besar tugas kantor tanpa hambatan.

Untuk spesifikasinya, Teclast F7 notebook PC ini dilengkapi RAM 6 GB dan 128 GB SSD on board. Layar 14-inci dengan rasio aspek 16: 9 1080p lebih besar dari MacBook Air biasa, namun cukup ringkas untuk dibawa pergi kemana pun.

Lebih lanjut, baterai 4900mAh juga akan memastikan bahwa portabilitas tidak terpengaruh dan dapat menyalakan perangkat selama 4-5 jam secara bergantian. Ada 2 x port USB 3.0, HDMI, headphone jack 3.5 mm dan power di port DC.

Notebook ini memiliki berat lebih dari 1,2kg, lebih kecil dari MacBook Air. Teclast F7 juga hadir dengan Windows 10 Home edition yang sudah diinstal sebelumnya.(GIZMOCHINA/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas