Azimah Siap Luncurkan Lips Matte

Azimah Salim Bahmid
Azimah Salim Bahmid setelah sukses menjalankan bisnis hijabnya, Azimah sedang memproses produk lainnya, yakni pewarna bibir tahan lama atau lips matte. FOTO: SUREPLUS: ERFAN HAZRANSYAH

SURABAYA-SUREPLUS: Cantik dan kreatif, itulah Azimah Salim Bahmid. Ya, di tengah kesibukannya menjalankan bisnis hijabnya, Azimah sedang memproses produk lainnya, yakni pewarna bibir tahan lama atau lips matte.

Sama dengan proses produksi hijabnya, sebelum diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan, Azimah lebih dulu mematangkan konsep serta semua persyaratan yang dibutuhkan.

Azimah mengaku, memiliki tim yang sudah berpengalaman di bidang ini. Maklum, seusai menyelesaikan studinya di tingkat SMA, ibu dua anak ini pernah menempuh sekolah tata rias dan kecantikan setara diploma di Surabaya.

“Saya tidak mau setengah-setengah dalam menjalankan bisnis. Karena itu saya ingin semuanya sudah benar-benar siap sebelum saya luncurkan. Sehingga ketika saya lepas di pasaran, produk saya tidak bermasalah di kemudian hari,” ujar istri Syaugi bin Usman ini.

Saat ini, produk lips matte Azimah sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sertifikasi halal dari pemerintah.

Namun, Azimah tetap tak mau terburu-buru. Pasalnya, hingga kini Azimah dan timnya masih memilih warna-warna yang apik dan disukai pasar. Maka itulah, Azimah tak ingin asal dalam memilih warna.

Ia menyebutkan, pada tahap awal ada lebih dari 25 warna. Kemudian disaring lagi menjadi 20 warna. “Jumlah itu belum final. Nanti ada pertemuan lagi dengan tim saya, dan akan dicoba warna apa saja yang terbaik,” tuturnya.

Setelah warna dipilih, baru Azimah akan meluncurkan produk terbarunya itu via online. “Saya ingin terus berkembang. Mungkin nanti tidak cuma via online, atau dipasarkan seperti produk sama yang lebih dulu ada,” terang ibunda dari Zaura dan Rafah ini.

Namun sebelum dipasarkan layaknya produk lipstik yang sudah ada, Azimah berencana lebih dulu mematenkan brand dan produknya. “Kalau online kan lewat satu pintu. Order ke saya, pengiriman juga saya. Kalau dipasarkan secara umum, bisa jadi dipalsu. Itu akan sangat berbahaya karena kualitasnya tidak terjamin,” terangnya.(ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas