Elephone dengan Triple Kamera Muncul dalam Video Online

CHINA-SUREPLUS: Ponsel dengan tiga kamera menjadi trend smartphone saat ini. Menggeser konfigurasi dua kamera yang menjadi standar fitur ponsel cerdas dalam beberapa tahun terakhir.

Kali ini, Huawei lagi-lagi menjadi pelopor perubahan pengaturan kamera ponsel cerdas menjadi tiga sensor kamera lewat ponsel andalannya, P20 Pro.

Sekadar pengingat, vendor raksasa dari China inilah yang mengawali ponsel dengan dua sensor kamera, tepatnya dua tahun lalu. Saat itu, Huawei mengubah standar single kamera menjadi dua kamera lewat seri P9.

Trend terbaru (tiga kamera) ini kemudian diikuti oleh pabrikan lain. Ya, setelah OPPO dengan Pcophone F1, kali ini Elephone juga mengekor trend tersebut. Hal ini terungkap lewat video yang muncul secara online. Dalam video tersebut menunjukkan perangkat Elephone teranyar memiliki pengaturan triple kamera.

Sayang, video ini tidak memberikan rincian lebih detail mengenai ponsel andalan Elephone yang diyakini bakal segera diluncurkan oleh perusahaan ini.

Yang pasti, jika kerja sama antara Elephone dengan ArcSoft berlanjut pada perangkat ini, para penggemar berharap dapat melihat beberapa foto yang sangat keren tentang perangkat misterius dengan triple kamera ini.

Beberapa pihak meyakini, dalam beberapa minggu ke depan akan lebih banyak informasi mengenai ponsel cerdas ini yang bisa diketahui oleh penggemar. Setidaknya, bocoran video ini menjadi tanda-tanda jelas bahwa perangkat tersebut benar adanya.(ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas