PLN Distribusi Jatim Kembali Manjakan Pelanggan dengan Layanan Premium

Memasuki usianya yang ke-35, PT Bambang Djaja Teddy berkesempatan menjadi pelanggan premium di PT PLN Distribusi Jawa Timur. FOTO : SUREPLUS/DONY MAULANA

SURABAYA-SUREPLUS: Banyaknya perusahaan swasta di Jawa Timur yang menjadi pelanggan Premium PT PLN Distribusi Jawa Timur (Jatim), tak lantas membuat PLN bersikap pilih kasih kepada perusahaan swasta lainnya. Kenyataan itu dibuktikan oleh PLN yang memasukan PT Bambang Djaja (PT BD) kedalam daftar pelangan premium.

Menurut Teddy Suwignjo, Wakil Direktur Utama PT BD, pihaknya merasa sangat beruntung bisa masuk dalam daftar pelanggan premium di PLN. Ia menyebut, PLN merupakan mitra kerja terbesar PT BD yang kini berusia 35 tahun ini.

“Kami merasa sangat beruntung, sebuah kehormatan dan kebanggan bagi kami. Semoga ke depannya dapat terus terjalin kerjasama yang baik,” ucap Teddy usai penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik bersama PLN Distribusi Jawa Timur yang berlangsung di ruang pertemuan PT BD, Kamis (16/08/2018).

Sementara itu, Manager Area Surabaya Selatan PLN Distribusi Jatim mengungkapkan, PLN kali ini kembali memanjakan pelanggannya melalui layanan premium dengan jaminan pasokan yang handal.

“Kami berterima kasih kepada PT Bambang Djaja mejadi salah satu pelanggan setia PLN dan kini beralih ke layanan premium kami. Tentunya kami akan terus meningkatkan kehandalan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” jelas Didik yang di dampingi Bob Saril, selaku General Manager PLN Distribusi Jawa Timur. (DONY MAULANA/HDL)

Editor: Hendro D. Laksono