Nakamura Siap Luncurkan Outlet ke 58 di Surabaya

Nakamura Holistic Therapy melibatkan tenaga profesional yang mampu menjawab kebutuhan pelanggannya. FOTO : ISTIMEWA

SURABAYA-SUREPLUS : Nakamura akan meluncurkan Nakamura Holistic Therapy Cabang MERR, di Ruko Central Business Park 28, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Surabaya, Sabtu (18/8/2018) mendatang.

Ellen Graciana, Marketing Nakamura menjelaskan, Nakamura MERR yang akan dibuka ini jadi outlet ke 58 di Indonesia. “Di Surabaya sendiri ada di Jl Pasar Besar Wetan, Jl Sutorejo Prima Utara, Citraland G-Walk, dan Jl Raya Darmo Permai Selatan,” jelasnya pada sureplus.id, Sabtu (11/8/2018).

Perempuan yang aktif di berbagai forum bisnis Surabaya ini kemudian menjelaskan, Nakamura pertama kali berdiri pada 14 Februari 2004. Sepanjang 14 tahun ini, Nakamura Surabaya terus berupaya memberikan pelayan terbaik pada pelanggannya.

“Kami memiliki tenaga profesional baik pria dan wanita yang sebagian besar berlatar belakang kesehatan, D3 fisioterapi, perawatan, dan kesehatan lainnya, yang dididik oleh ahli terapi,” katanya.

Treatment yang dilakukan, lanjut dia, tidak hanya di satu tempat. Melainkan di seluruh tubuh mulai dari tangan, leher, pundak, punggung, dan kepala. Nakamura juga memiliki teknik khusus untuk terapi tulang belakang dan menganalisa suatu penyakit dengan pendekatan chairopraktik dari Jepang atau Seitei.

“Selain meningkatkan kesehatan dan kebugaran, Nakamura hadir menjadi salah satu pilihan ‘me time’-nya keluarga. Setelah tubuh bugar, kreativitas meningkat, dan kita bisa memperoleh inspirasi baru,” ujar Ellen sambil tersenyum. (HDL)

Editor : Hendro D. Laksono