Sukses di The Nove, Nuvasa Bay Tawarkan Kalani Tower

Kalani Tower
Di Kalani Tower, kita bisa menikmati banyak fasilitas seperti Sky Garden, GolfSide lounge, dan GolfView Gym. FOTO : SINARMASLAND.COM

BATAM-SUREPLUS : Sukses mencatatkan penjualan hingga 95 persen untuk tahap pertama di klaster perdananya, The Nove, Nuvasa Bay kembali menyodorkan produk propertinya, Kalani Tower. Proyek pengembangan kota mandiri di Batam persembahan Sinar Mas Land ini dibangun di atas lahan dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan laut, dan disiapkan menjadi tower tertinggi, termewah, dan termegah di klaster The Nove, Nongsa, Batam.

“Berbagai kelebihan, mulai dari pemandangan ke arah Singapura ataupun berpetualang di hutan mangrove yang ada di kawasan Nuvasa Bay, akan semakin lengkap dengan kehadiran Kalani Tower,” jelas Margiman, Strategic Development Division Head Sinarmas Land.

Dijelaskan, tower ini memiliki pemandangan langsung ke Marina Bay Sands Singapore dan Lautan Johor, serta pemandangan hijau lapangan golf Palm Springs. Beberapa fasilitas yang disiapkan seperti Sky Garden, GolfSide lounge, dan GolfView Gym.

Melengkapi pernyataan ini, Steven Japari, Head of Batam Golf and Property Sinarmas Land mengatakan, Kalani Tower menawarkan beragam tipe unit. “Beragam penawaran menarik diberikan, yaitu harga early bird mulai dari Rp 500 jutaan, dan cicilan mulai dari Rp 5.5 juta per bulan,” katanya seperti ditulis di siaran persnya, Selasa (7/8/2018).

Antusias calon pembeli terlihat saat diselenggarakan acara Open House di Seaside Lounge, Nuvasa Bay, Sabtu (4/8/2018). Saat itu, ratusan orang menghadiri acara dengan tema ‘Rise to The New Height’.

Nuvasa Bay sendiri dibangun di atas lahan seluas 228 hektar. Dikelilingi pemandangan laut sepanjang 1,2 kilometer garis pantai, serta pemandangan alam yang indah dan golf Palm Spring yang membentang.

Selain area dengan pemandangan menawan, Nuvasa Bay dilengkapi berbagai fasilitas berstandar internasional seperti resident club and club house, rumah sakit, hotel bintang empat dan lima, edu center, serta area hiburan.

Berbekal ini semua, proyek premium Nuvasa Bay berhasil mengantongi penghargaan properti internasional. Di antaranya ‘Asia Best Future Mega Project’ dari MIPIM Asia Award 2016 serta Award Winner Development Marketing Indonesia 2017-2018 dari Asia Pacific Property Award. (HDL)

Editor: Hendro D. Laksono