Sambut Obor di Bandar Lampung, Telkomsel Luncurkan simPATI Asian Games 2018

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kedua kiri) bersama Menteri Negara BUMN Rini Soemarno (ketiga kiri), Direktur Enterprise and Business Services Telkom Indonesia Dian Rachmawan (ketiga kanan), dan Ketua INASGOC Erick Thohir (paling kanan). FOTO : ISTIMEWA

BANDAR LAMPUNG-SUREPLUS : Telkomsel kembali berpartisipasi dalam pawai obor di Kota Bandar Lampung, Rabu (8/8/2018). Sebelumnya, Official Mobile Partner Asian Games 2018 ini juga turut menyukseskan pawai di Solo, Mataram, dan Tanjung Bira.

“Telkomsel akan menyambut pawai obor di lima kota dengan berbagai kegiatan. Di antaranya dekorasi khas Asian Games di kantor pelayanan GraPARI, pesta rakyat, serta Donasi untuk Pembinaan Atlet Lokal,” kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah.

Ditambahkan, dengan menjadi bagian dari Asian Games 2018, Telkomsel ingin menyatukan semangat Indonesia untuk sama-sama mendukung atlet yang akan berlaga pada Asian Games, serta mendukung Indonesia sebagai tuan rumah.

Pada saat bersamaan, Telkomsel juga meluncurkan Paket Perdana simPATI Asian Games 2018. Paket ini khusus dihadirkan untuk memperlancar kebutuhan komunikasi para atlet, ofisial, jurnalis, relawan serta penonton asing Asian Games 2018.

Penyerahan dukungan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan kepada Ketua INASGOC, Erick Thohir, disaksikan Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Rini Soemarno.

Usai penyerahan secara simbolis ini Dian mengingatkan, Asian Games 2018 merupakan perhelatan akbar, khususnya bagi Indonesia sebagai tuan rumah. Lewat kartu perdana ini Dian berharap, masyarakat akan memperoleh pengalaman berkomunikasi berkualitas.

Melalui Telkomsel, TelkomGroup menyediakan 20 ribu kartu perdana simPATI Asian Games 2018 untuk relawan, dan 21 ribu untuk kontingen masing-masing negara. (PRS/HDL)

Editor : Hendro D. Laksono