Wow, Kecepatan Sensor Sidik Jari Leagoo S10 Kurang dari 1 Detik

SURABAYA-SUREPLUS: Leagoo siap tampil mengejutkan dengan smartphone andalan terbarunya, Leagoo S10. Ya, vendor asal China ini memiliki sejumlah fitur unggulan yang disematkan dalam perangkat tersebut.

Selain menggunakan prosesor Helio P60 Soc terbaru, perangkat ini memiliki RAM 4 GB dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Untuk layarnya, ponsel andalan perusahaan menggunakan 6.21 AMOLED dengan resolusi FHD +.

Namun fitur yang paling andal dari ponsel ini terletak pada sensor sidik jarinya yang berada di bawah layar. Dalam video resmi yang dimunculkan secara online oleh perusahaan tersebut menunjukkan bahwa sensornya sangat cepat ketika digunakan untuk membuka kunci layarnya.
Tidak seperti beberapa perangkat lain yang menampilkan fitur serupa. Sensor milik Leagoo S10 ini bisa dikatakan super cepat karena hanya membutuhkan waktu tak sampai 1 detik.

Meski belum bisa diketahui sensor tersebut berasal dari Qualcomm, Goodix, atau Synaptics, yang pasti sensornya bekerja dengan sangat baik. Hanya saja tidak diketahui apakah sensor ini tetap dapat bekerja dengan baik ketika kondisi jarinya basah atau berminyak. (ZAL)

Berikut Spesifikasi Leagoo S10:

Layar: 6.21 inci AMOLED 19: 9 FHD + takik layar
SoC: MTK Helio P60 (dikonfirmasi secara resmi)
RAM: 6GB (dikonfirmasi secara resmi)
Penyimpanan: 64 GB (dikonfirmasi secara resmi)
Kamera Belakang: SONY 20MP / 5MP
Sensor sidik jari di bawah tampilan