Dirut Petrokimia Gresik Melepas Keberangkatan 313 CJH

Direktur Utama PT Petrokimia Gresik (PG) Nugroho Christijanto melepas keberangkatan 313 Calon Jemaah Haji (CJH) di Gedung Sarana Olahraga (SOR) Tri Dharma PG, Selasa (07/08/2018). FOTO: SUREPLUS/SAHLUL FAHMI

GRESIK-SUREPLUS: Direktur Utama PT Petrokimia Gresik (PG), Nugroho Christijanto melepas keberangkatan 313 Calon Jamaah Haji (CJH) di Gedung Sarana Olahraga (SOR) Tri Dharma PG, Selasa (07/08/2018). Rombongan dijadwalkan berangkat menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya dan akan terbang ke Jeddah pada Rabu (08/08/2018).

Jumlah CJH ini terdiri dari 108 karyawan PG beserta keluarga, delapan karyawan anak perusahaan dan keluarga, 32 pensiunan dan keluarga, serta sebanyak 165 orang merupakan masyarakat sekitar perusahaan.

“Semoga Bapak Ibu dapat menggunakan waktu untuk beribadah dengan khusyuk, tawaduk, dan ikhlas semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Mudah-mudahan selalu sehat dan menjadi haji yang mabrur,” ujar Nugroho.

Sebelum diberangkatkan, para calon jemaah haji telah diberi berbagai pengetahuan dan pelatihan melalui Bimbingan Manasik Haji Masjid Nurul Jannah. Hal ini ditujukan agar para calon jemaah haji dapat mengetahui dan memahami tata cara pelaksanaan ibadah haji yang baik dan benar.

Di akhir sambutannya, Nugroho berdoa semoga seluruh calon jemaah haji selama di Tanah Suci diberikan kemudahan, kesehatan, kelancaran, serta dapat kembali dengan selamat dan mendapat predikat sebagai haji mabrur.

“Perkenankan kami titip pesan kepada Bapak-Ibu sekalian, agar saat di Tanah Suci nanti juga mendoakan Petrokimia Gresik dapat semakin maju dan berkembang, sehingga dapat meningkatkan kontribusi positifnya bagi bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Gresik dan sekitarnya, serta mewujudkan diri menjadi perusahaan untuk solusi bagi sektor agroindustri,” tutup Nugroho. (SAHLUL FAHMI/AZT)

Editor: Aziz Tri P