Sketsa Panel Belakang HTC U12 Life Mirip Desain Google Pixel

SURABAYA-SUREPLUS: Jika pada bulan lalu bocoran mengenai spesifikasinya, kali ini sketsa HTC U12 Life muncul secara online. Sebuah media teknologi Jerman yang membagikan perangkat HTC yang belum beredar di pasaran ini.

Dalam sketsa tersebut menunjukkan Perangkat mid-range buatan pabrikan asal Taiwan ini memiliki kemiripan dengan Google Pixel, khususnya pada panel belakangnya yang mengusung desain dual tone. Sementara sisi depannya terdapat layar dengan rasio aspek 18: 9.

Tampilan rasio aspek tinggi pada perangkat tersebut dapat dilihat dari bezel atas dan bawahnya yang cukup tipis. Di tepi kanannya, ponsel ini memiliki volume rocker dan kunci daya.

Jika di sisi atas panel belakang Google Pixel bermaterikan kaca dan sedikit logam. Untuk smartphone HTC U12 Life, belum bisa diketahui. Dua bagian tersebut dapat menggunakan warna, pola atau bahan yang berbeda.

Untuk bagian atas fitur terdapat setup kamera ganda yang disusun secara vertikal, juga tampak pemindai sidik jari persis di bawahnya. Sedangkan bagian lain terdapat logo perusahaan.

Smartphone ini diperkirakan tiba dengan layar IPS LCD 6 inci. Serta membawa dukungan untuk resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Snapdragon 636 SoC disertai dengan RAM 4 GB. Selain itu, kemungkinan juga menampilkan penyimpanan internal 64 GB dan slot kartu microSD.

Untuk fotografi, HTC U12 Life besar kemungkinan dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda 16 megapiksel + 5 megapiksel dan 13 MB untuk kamera depannya. Sebagai dayanya, ponsel ini kemungkinan menancapkan baterai 3.600 mAh. Sayang, hingga kini belum ada informasi yang tersedia mengenai tanggal peluncuran smartphone tersebut.(ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas