Set Furnitur Rumah Ini Produk Termahal Xiaomi yang Pernah Ada

CHINA-SUREPLUS: Toko online Mejia Xiaomi terus mengepakkan sayapnya. Saat ini platform tersebut menjual hampir semua kebutuhan. Jika sebelumnya perusahaan ini sudah menjual pakaian jadi, mainan, elektronik, minuman dan makanan, serta barang-barang peliharaan, kali ini ada satu set furnitur rumah. Dari sekian banyak produk yang mereka jual, satu set furnitur rumah inilah yang memiliki harga termahal dibanding semuanya.

Seperti yang terdapat dalam nama toko online ini, nama tambahan nama Mejia menjelaskan bahwa produk ini bukan barang yang dihasilkan Xiaomi, melainkan mitra perusahaan yang berbasis di Hangzhou, China. Produknya berupa satu set furnitur yang terdiri dari 25 unit perlengkapan rumah yang mencakup satu set ruang tamu, satu set ruang makan, satu set kamar tidur, dan satu set kantor rumah.

Seluruh setingan ini memiliki tema yang sama. Semua bagian furnitur terbuat dari pohon Elm Eropa dengan PVD berlapis emas non-slip kaki. Juga ada bantalan kursi dan sandaran kepala berisi busa kepadatan tinggi SINOMAX dan dilapisi kulit sapi Amerika oranye atau coklat.

Secara keseluruhan, harga satu set produk ini dijual dengan harga yang sangat tinggi, sekitar Rp 70-80 juta, harga yang terbilang fantastis. Jika Anda tidak mampu membeli seluruh perangkat ini, Anda sebenarnya dapat memesan satu set atau bahkan setiap perabot.(GIZMOCHINA/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas