Buka Cabang Ketiga, Pit Stop Kopi Bidik Pasar Premium

Pit Stop Kopi
Cabang ketiga Pit Stop Kopi di Jl Raya Berlian Biru, PPS Suci, Gresik. Kali ini Pit Stop Kopi mencoba membidik pasar premium. Terlihat dari bangunan fisiknya yang lebih mentereng. FOTO: SUREPLUS/SAHLUL FAHMI

GRESIK-SUREPLUS: Setelah sukses membuka Pit Stop Kopi di Jalan Panglima Sudirman, Gresik dan Pit Stop Kopi di kompleks SPBU Terminal Bunder, Gresik, Ramadhani Anwar dan rekan-rekan bisnisnya akhir pekan lalu membuka cabang ketiganya, Pit Stop Kopi di Jl Raya Berlian Biru, PPS Suci, Gresik.

Menurut Ramadhani yang alumnus Universitas Ciputra Surabaya ini, Pit Stop Kopi barunya itu merupakan cabang yang untuk membidik pasar premium. Hal itu setidaknya bisa dilihat dari bangunan fisiknya yang lebih mentereng, jika dibandingkan dengan dua cabang sebelumnya.

“Konsep bangunannya memang sama dengan Pit Stop Kopi cabang Terminal Bunder, yakni terbuat dari kontainer. Hanya saja Pit Stop Kopi PPS ini memiliki lahan dan bangunan yang lebih luas, sehingga para pengunjung bisa lebih nyaman,” kata Dani, sapaan akrab Ramadhani Anwar kepada Sureplus.id, Rabu (25/07/2018).

Jika dilihat, Pit Stop Kopi PPS memang banyak memiliki pilihan tempat, baik indoor maupun out door. Selain itu Pit Stop Kopi PPS juga memiliki ruang workshop yang diperuntukkan bagi komunitas tertentu untuk melakukan kegiatan.

Hal ini tentu menjadi wadah baru bagi para komunitas kreatif seperti fotografi, film, desain, lukis, craft, hijabers yang sedang menjamur di Kota Gresik. “Tujuannya memang bukan hanya tempat ngopi. Namun Pit Stop Kopi PPS juga menjadi sarana berbagi ilmu dan pengalaman. Karena itu kami berharap komunitas-komunitas yang ada bisa bersinergi dengan kami untuk melakukan kegiatan workshop di sini,” papar Dani.

Sedang untuk menu yang ditawarkan, Pit Stop Kopi PPS menyediakan aneka macam jenis kopi. Baik yang bercitarasa lokal seperti kopi tubruk dan kopi kasar, maupun yang kopi bercitarasa luar seperti Americano, Espresso, Coffe Latte.

“Kami juga punya menu kopi khas yakni Eskopit yakni es kopi spesial khas Pit Stop Kopi. Sedangkan untuk menu makanan ada Chicken Rice Bowl sambal matah, Saus Telur asin dan lada hitam. Tentunya semua menu yang kami tawarkan harganya masih terjangkau,” imbuh Dani. (SAHLUL FAHMI/AZT)

Editor: Aziz Tri P