Kota Deltamas Luncurkan Cluster Hunian di Kawasan Segitiga Emas

Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk Hongky J. Nantung (dua dari kanan), saat menghadiri seremonial peluncuran cluster hunian baru di Kota Deltamas. FOTO : SINARMASLAND.COM

BEKASI-SUREPLUS : Memenuhi kebutuhan properti yang kian beragam, Kota Deltamas, kawasan berluas 3.200 hektar di Kabupaten Bekasi, meluncurkan cluster hunian baru, Naraya Park.

Seperti ditulis dalam siaran persnya, kawasan yang dikembangkan Sinar Mas Land dan Sojitz, sebuah perusahaan dari Jepang ini membandrol hunian barunya dengan harga sekitar Rp 380 juta untuk tipe 30/50, diluar PPN.

Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk Hongky J. Nantung mengatakan, melalui Naraya Park, Kota Deltamas ingin memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta.

“Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses yang tentunya sangat membantu kualitas kehidupan setiap penghuninya,” jelasnya.

Untuk memudahkan pembeli, Naraya Park menyediakan pembelian KPR cicilan mulai Rp 3 juta-an. Harga ini dinilai cukup terjangkau bagi investor dan pekerja sekitar Greenland International Industrial Center (GIIC), maupun di kawasan industri wilayah Cikarang, Karawang dan sekitarnya.

Naraya Park sendiri dibangun di kawasan segitiga emas Kota Deltamas. Posisinya dekat dengan kawasan industri GIIC, area komersial, dan residensial, serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Fasilitas umum yang dekat dengan kawasan ini, Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerjasama Sinar Mas dengan ITB), Korean education complex, Le Premier Hotel and serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang. (PRS/HDL)

Editor: Hendro D. Laksono