Honor 10GT Terjual Habis Dalam Sekejap Dalam Debut Penjualannya

CHINA-SUREPLUS: Penjualan Ponsel Honor 10GT resmi dimulai hari ini di China, Selasa (23/7/2018). Hasilnya luar biasa, perangkat ini terjual habis hanya dalam hitungan detik.

Namun tak mengherankan bila penjualan perdana ini laris manis, sebab smartphone Honor 10GT mengusung model yang nyaris sama dengan Honor 10 yang sangat populer di pasar.

Bedanya, Honor 10GT memiliki bar lebih tinggi, dan memiliki RAM 8GB pertama dari pabrikan yang berafiliasi dengan Huawei ini.

Menurut perusahaan ini, ponsel akan kembali dijual di China pada 1 Agustus 2018 pukul 10.08 melalui Jingdong. Penjualan flash berikutnya juga menjadi panas diyakini tak kalah dengan debut penjualan yang dilakukan hari ini. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi jadwal penjualan smartphone ini di luar China.

Sekadar informasi, Honor 10GT dilengkapi dengan layar IPS LCD 5,84 inci dengan takik di sisi atasnya. Layar mengadopsi rasio aspek 19: 9 dan resolusi FHD +. Perangkat ini memiliki chipset Kirin 970 yang kuat, dipasangkan dengan RAM 8GB dan 128GB penyimpanan internal.

Di sektor kamera, Honor 10GT dilengkapi dengan dual kamera 24 megapiksel dan 16 megapiksel yang terpasang di bagian belakang. Sedangkan kamera depannya memiliki kerapatan 24 megapiksel.

Ponsel ini menjalankan Android 8.1 Oreo berbasis EMUI 8.1. Smartphone ini memiliki baterai 3.400 mAh sederhana dan dilengkapi dengan teknologi Turbo GPU terbaru dari Huawei.(GIZMOCHINA/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnas