Grab Gandeng Samsung, Telkomsel dan Erafone

Saat peluncuran program kepemilikan ponsel cerdas khusus untuk pengemudi, yang dibundel dengan paket komunikasi dari Telkomsel di Jakarta, Selasa (10/07/2018). FOTO: TELKOMSEL

JAKARTA-SUREPLUS: Grab menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) kemitraan strategis dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone, terkait program kepemilikan ponsel cerdas khusus untuk mitra pengemudi.

Dikutip dari Press Relese Telkomsel yang diterima Redaksi Sureplus.id, Selasa (10/07/2018), program tersebut menawarkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas terkini besutan Samsung dilengkapi fitur keamanan Knox, yang dibundel dengan paket kuota internet Telkomsel.

Juga didukung luasnya jaringan gerai Erafone yang memudahkan mitra pengemudi untuk memperoleh ponsel yang diinginkan di lokasi terdekat. Dengan dukungan Telkomsel, Samsung dan Erafone, penumpang Grab dapat menikmati kualitas layanan Grab yang makin prima berkat peningkatan yang menyeluruh.

Menurut Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi. “Kami sangat senang dapat menghadirkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas idaman bagi mitra pengemudi,” katanya.

Sedangkan Agus Setia Budi, Executive Vice President Area Jawa Bali Telkomsel mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Grab yang telah memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya.

Berkat kerja sama dengan Telkomsel, mitra pengemudi Grab dapat mengakses jaringan internet melalui kartu perdana sekaligus paket kuota (starter pack) yang khusus dirancang untuk mereka dengan harga terjangkau.

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 225 kota di delapan negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran di 132 kota. Mulai Aceh hingga Papua.

Grab juga merupakan official mobile platform partner Asian Games 2018 yang akan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung. Termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September mendatang. (PRS/AZT)

Editor: Aziz Tri P