BCA Siapkan Fasilitas Kredit Properti untuk Sinergi Mutiara Cemerlang

Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Suwignyo Budiman (kedua kiri) dan Direktur PT Sinergi Mutiara Cemerlang (SMC) Sharif Benyamin (kedua kanan), saat menandatangani perjanjian kerja sama fasilitas Kredit Kepemilikan Properti di Jakarta, Senin (04/06/2018). FOTO : BCA.CO.ID

JAKARTA-SUREPLUS: Menurut Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), pada investasi kuartal I tahun 2018, sektor properti yang diminati adalah perumahan, kawasan industri, dan perkantoran.

Selaras dengan hal ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerjasama dengan PT Sinergi Mutiara Cemerlang (SMC), unit usaha Group Summarecon, dalam bidang pemberian kredit pembiayaan kepemilikan unit impian di Sumarecon Mutiara Makassar sebesar Rp 300 miliar.

“Kerjasama ini kami harap mendapat sambutan yang baik dari calon konsumen, khususnya yang ingin memiliki hunian dengan kualitas terbaik,” ujar Sharif Benyamin, Direktur SMC, disela seremoni penandatanganan perjanjian kerja sama.

Ia menambahkan, Summarecon dalam hal ini telah dikenal sebagai pengembang terpercaya yang telah membangun berbagai kawasan seperti di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Karawang dan Bandung.

“Kehadiran Summarecon di Makassar menjadi pengembangan proyek terbaru di luar Jawa yang menambah portfolio perusahaan, dalam menghadirkan kawasan township terpadu yang terdiri dari hunian, komersial, dan fasilitas penunjang lainnya,” jelas Sharif seperti dikutip dari laman bca.co.id, Rabu (06/06/2018).

Hadir dalam penandatanganan perjanjian ini Direktur BCA Suwignyo Budiman, Direktur BCA Henry Koenaifi, Executive Vice President Consumer Credit Business BCA Felicia Mathilda Simon, Executive Vice President SME and Commercial Business Liston Nainggolan, Direktur SMC Sharif Benyamin dan Assistant Direktur SMC Lydia Tjio. (PRS/HDL)

Editor: Hendro D Laksono