Twinstore Bangga Jadi Bagian dari Persegres

[caption id="attachment_2666" align="aligncenter" width="800"]Twinstore Budianto (kaos putih) saat memperkenalkan jersey Persegres yang diproduksi oleh Twinstore pada acara launching tim Persegres beberapa waktu lalu. FOTO: SUREPLUS/SAHLUL FAHMI[/caption]

GRESIK-SUREPLUS: Tahun ini menjadi momen penting bagi perjalanan Twinstore, sebuah perusahaan yang memproduksi apparel olahraga. Setelah hanya berkutat menjadi sponsor klub-klub futsal, kini Twinstore telah resmi menjadi official partner Persegres, tim sepak bola asal Gresik yang berkompetisi di Liga 2.

"Sebelumnya kami hanya menjadi sponsor bagi klub-klub futsal daerah. Baru di tahun ini kami bertekad untuk mencoba terjun di pasar jersey sepak bola nasional. Dan kami memulainya bersama Persegres Gresik United," kata Budianto, pemilik Twinstore.

Meski awalnya berasal dari Kalimantan Barat, namun saat ini perusahaan Twinstore berpusat di Yogyakarta. "Twinstore berkantor di Yogyakarta, kebetulan produksi kami berada disana. Kami menilai Yogyakarta adalah salah satu kota yang memiliki kreativitas yang tinggi di Indonesia," ungkap pria asal Singkawang itu.

Sebagai awal Twinstore merilis dua jersey tim Persegres dengan dominasi warna kuning dan hitam. Untuk jersey dengan dominasi warna kuning digunakan untuk pertandingan home, sementara untuk jersey dengan dominasi warna hitam digunakan untuk pertandingan away.

Lebih lanjut Budianto memaparkan bahwa ada beberapa faktor yang membuat Twinstore tertarik menjadi official partner bagi tim Persegres. Pertama klub dengan julukan Kebo Giras itu memiliki sejarah panjang dalam sepak bola nasional. Kedua Persegres memiliki suporter bernama Ultras Gresik yang dikenal cukup fanatik. "Karena itu kami bangga bisa menjadi bagian dari Persegres Gresik United," imbuh Budianto kepada Sureplus.id.

Budianto juga berharap dukungan Twinstore bisa menjadi salah satu penyemangat bagi tim kebanggaan masyarakat Gresik itu untuk meraih prestasi terbaiknya. "Harapan kami tentu yang terbaik untuk Persegres. Semoga Persegres bisa segera kembali promosi ke Liga 1," harap Budianto.(SAHLUL/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar