Telkomsel Gelar Broadband Fiesta Mandiri

[caption id="attachment_2684" align="aligncenter" width="800"]Broadband Fiesta Telkomsel menggelar Broadband Fiesta di WTC (World Trade Center) Surabaya. Program ini menyediakan hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Brio dan berbagai hadiah lainnya. FOTO: SUREPLUS/AKBAR INSANI[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Untuk meningkatkan pengguna layanan mobile broadband, Telkomsel kembali menggelar Broadband Fiesta di WTC (World Trade Center) Surabaya. Program yang ditujukan bagi pelanggan atau calon pelanggan Telkomsel ini menyediakan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Brio.

Seperti dikutip dari News Release Telkomsel, Rabu (02/05/2018), program tersebut berlaku untuk transaksi pembelian produk senilai minimal Rp 500.000 yang disertai pembelian pulsa atau paket data dengan nilai minimal Rp 50.000 selama periode 1 Mei 2018 – 30 April 2019.

Tahun ini Telkomsel juga bersinergi bersama Bank Mandiri dengan memberikan benefit ekstra kupon untuk transaksi yang dilakukan menggunakan EDC (Electronic Data Capture) Bank Mandiri.

Menurut Vice President Sales and Marketing Tekomsel Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang mengatakan, Broadband Fiesta Mandiri di WTC Surabaya digelar sebagai apresiasi bagi pelanggan atau calon pelanggan layanan broadband Telkomsel.

“Kami terus berupaya memberikan layanan broadband yang terluas dan tercepat, seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia,” katanya.

Ericson menambahkan, bahwa pengundian program dilakukan dalam tiga tahap. “Mulai dari 1 Mei 2018 hingga 30 April 2019, pelanggan berkesempatan mendapatkan sepeda motor Honda Revo Fit yang diundi setiap empat bulan. Pada akhir program, akan diundi juga hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio,” jelas Ericson.

Menurut ia, saat ini pelanggan Telkomsel di Surabaya yang menggunakan layanan broadband berkisar 56 persen. “Program ini kami harapkan dapat meningkatkan angka tersebut dan semakin banyak masyarakat Surabaya menikmati layanan internet yang terluas dan tercepat dari Telkomsel,” pungkas Ericson. (PRS/AZT)

Editor: Aziz Tri P

Posting Komentar

0 Komentar