Sedang Diuji, Meizu 16 Jalani Debut Agustus 2018

[caption id="attachment_2687" align="aligncenter" width="800"]Meizu 16 Meizu dikabarkan akan meluncurkan Meizu 16 pada Agustus mendatang. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Tampaknya tak perlu menunggu waktu lebih lama bagi Meizu untuk meluncurkan perangkat barunya. Setelah di awal tahun ini pabrikan asal China ini melepas Meizu 15 di pasaran, kabar terbaru memperkirakan Meizu kembali meluncurkan Meizu 16 pada Agustus mendatang.

Bersamaan dengan munculnya kabar tersebut, foto-foto terbaru Meizu 16 juga nongol di Weibo. Ini menguatkan pernyataan pendiri Meizu Huang Zhang yang menyatakan bahwa perusahaannya sedang fokus mengerjakan seri 16.

Bocoran foto-foto ini mengungkapkan bahwa perangkat buatan Meizu masih setia dengan chassis belakang metalik dengan setup kamera ganda yang disusun secara vertikal seperti pendahulunya. Ya, tidak ada perubahan besar pada desain Meizu 16 dibandingkan dengan Meizu 15.

Bulan lalu, tepatnya April 2018, Zhang mengklaim bahwa Meizu 16 akan menjadi perangkat futuristik. Meizu telah meluncurkan ponsel Meizu 6S dan Meizu E3 dengan layar penuh. Selain itu, pengajuan terbaru dari Meizu telah mengungkapkan bahwa ponsel berikutnya juga menampilkan desain layar penuh seperti Display Infinity Samsung.

Seorang sumber Gizmochina menyebutkan, bahwa perusahaan ini akan menguji Meizu 16 mulai bulan ini.

Terlepas dari seri Meizu 16, pabrikan asal China ini juga dikabarkan akan menggarap sebuah ponsel andalan bernama Meizu X2. Perangkat ini diharapkan akan menampilkan chipset Snapdragon 845. Ponsel tersebut dikabarkan menjalani debutnya pada akhir 2018.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar