Ngopi di Rooftop Siola, Menikmati Senja Hari Kota Surabaya

[caption id="attachment_2709" align="aligncenter" width="800"]Pasar Kopi Tunjungan Pasar Kopi Tunjungan, Surabaya yang dihelat di Rooftop Siola mulai Kamis (03/05/2018) hingga Minggu (06/05/2018). Sensasi menikmati kopi sambil melihat view Kota Surabaya dari atas. FOTO: SUREPLUS/ANDYAN[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Bagi para pecinta minuman kopi, tak ada salahnya berkunjung ke Pasar Kopi Tunjungan, Surabaya yang dihelat di Rooftop Siola mulai Kamis (03/05/2018) hingga Minggu (06/05/2018).

Puluhan stand tampak berderet menghadirkan produk dan jenis kopi berkualitas, lengkap beserta barista yang siap meracik kopi terbaiknya. Tidak hanya itu, view dari atas Kota Surabaya didukung oleh nuansa senja sore, semakin menjadikan daya tarik untuk para penikmat kopi.

Pada hari pertama event ini berlangsung, Kamis (03/05/2018), sudah mulai dipadati oleh pengunjung untuk menikmati kopi sembari berbincang dengan kerabat terdekat. Seperti pengunjung yang ditemui Sureplus.id, Shinta Dewi.

Shinta mengatakan, sangat menyukai event ini. Menurutnya, ini bisa dijadikan event rutin untuk memanjakan para pecinta kopi khususnya. "Kebetulan saya suka kopi, setelah saya tahu ada event ini, setelah pulang kerja saya langsung ke sini, " ujarnya.

Warga Banyu Urip ini juga sangat menikmati event ini. Karena biasanya dia hanya menikmati kopi di kedai-kedai kopi pada umumnya.

Hal senada juga terlontar dari pengunjung lain, Putra. Menurut ia, event seperti ini harus

sering-sering digelar, karena selain memanjakan para penikmat kopi juga bisa menjadi daya tarik pengunjung buat membeli kopi yang nantinya juga berdampak ke omset para penjual kopi.

"Kalau event ini ramai kan juga nanti imbasnya ke sumber ekonomi para penjual kopi.” kata mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri ini.

Selain menyediakan stand-stand kopi, event ini juga menyajikan beragam kuliner dan juga aksesoris mulai topi, kacamata, dan lain-lain. Tidak hanya itu, ada pula panggung yang siap menyajikan hiburan musik, sehingga membuat para pengunjung bisa lebih santai untuk menghabiskan waktu sore hari. (ANDYAN/AZT)

Editor: Aziz Tri P

Posting Komentar

0 Komentar