Are Flowerstore Gelar Workshop Flower Crown

[caption id="attachment_2663" align="aligncenter" width="800"]Are Flowerstore Rahmi sedang memberikan arahan kepada peserta workshop florist membuat flower crown yang diselenggarakan oleh Are Flower Store. FOTO: SUREPLUS/SAHLUL FAHMI[/caption]

GRESIK-SUREPLUS: Sebagai usaha untuk mengembangkan sayap bisnisnya sebuah perusahaan bunga Flowerstore terus membangun citra perusahaan. Belum lama ini perusahaan milik Andi dan Rahmi itu meengubah nama dari Flowerstore menjadi Are Flowerstore.

Hal ini dilakukan karena nama Flowerstore terlalu general sehingga tidak dapat dipatenkan. "Harus ada tambahan nama depan atau inisial. Akhirnya kami tambahkan inisial kami berdua yakni Are di depan nama Flowerstore," jelas Rahmi.

Tak hanya nama, namun Are Flowerstore juga melakukan rebranding logo yang terdiri dari gabungan dua huruf A dan R berwarna pink yang merupakan inisial Andi dan Rahmi. "Semoga dengan tampilan nama dan logo baru membuat bisnis kami lebih hoki," ucap mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya itu.

Berbagai cara dilakukan Are Flower Store untuk semakin mempopulerkan nama dan logo barunya. Salah satu caranya adalah dengan menggelar acara workshop florist yang digelar akhir pekan lalu di Veranda Pasta House, GKB Gresik.

Dalam workshop perdana ini Are Flowerstore memberikan tema Lets Be Women Preneur With Are Flowerstore. "Acara ini juga untuk memperingati Hari Kartini, sehingga kami juga mengusung spirit Kartini yakni cantik lembut dan mandiri," papar Rahmi kepada Sureplus.id

Sementara dalam workshop perdananya itu Are Flowerstore ingin berbagi keahlian dalam membuat flower crown atau mahkota bunga. Ada pun dresscode yang digunakan dalam acara ini adalah serba putih dan hijau. "Putih itu lambang kesucian dan ketenangan jiwa sedang hijau adalah lambang kesuburan," imbuh Rahmi.(SAHLUL/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar