BNI Syariah Gelar Pameran Properti Berbasis Syariah

Hasanah Griya Expo
BNI Syariah menggelar pameran perumahan dengan tajuk Hasanah Griya Expo, di Atrium Mall, Grand City, Surabaya. Pameran diikuti lebih dari 30 developer dari seluruh Jatim. FOTO: SUREPLUS/RAHMAD SURYADI

SURABAYA-SUREPLUS: BNI Syariah menggelar pameran perumahan dengan tajuk Hasanah Griya Expo. Pameran yang berlangsung di Atrium Mall, Grand City Surabaya ini bertujuan untuk memberikan solusi bagi masyarakat dalam memperoleh hunian idaman, dengan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah, yang sesuai dengan prinsip syariah.

Pameran ini diikuti lebih dari 30 developer yang berlokasi di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Mojokerto, Kediri, Jember dan masih banyak lagi daerah-daerah lain di seluruh Jawa Timur.

Selain itu, ada enam poin penawaran menarik yang disuguhkan BNI Syariah dalam pameran ini. Yakni, Proses cepat, uang muka lima persen, Spesial margin, Tidak ada biaya administrasi provisi dan apprasial, serta hadiah voucher informa serta tidak dikenakan biaya asuransi kerugian.

“Karena ini sistemnya Syariah jadi ini non-riba. Kalau menggunakan KPR tanpa riba, ini adalah pameran yang tepat untuk dikunjungi,” papar Boediono, Direktur Event Organizer PT Debindo Mitra, selaku mitra kerja BNI Syariah, Kamis (11/05/2018).

Selain pameran perumahan, acara ini juga menyuguhkan berbagai kegiatan dan konten menarik seperti talkshow penjaminan konsumen bersama OJK (Otoritas Jasa Keuangan), talkshow parenting, Iomba nasyid, lomba fashion hijab, stand-up comedy, beauty class, hingga pre approval BNI Griya iB Hasanah.

Bagi nasabah yang sudah bertransaksi di pameran, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah harian berupa peralatan elektronik seperti kamera, TV LCD serta grandprize yang diundi di akhir pameran, berupa satu unit sepeda motor.

Boediono mengatakan, dengan dengan adanya sekian banyak developer yang berpartisipasi, ia berharap pemeran ini menjadi wadah alternatif bagi masyarakat guna menunjang kebutuhan hunian perumahan hingga investasi di bidang properti.

“Acara ini sangat membantu peningkatan pertumbuhan ekonomi properti. Karena ini Syariah, jadi orientasi pada keuntungan pameran ini bukan hanya serta merta keuntungan di dunia saja, namun juga memberikan kebaikan hasanah,” harapnya. (RAHMAD SURYADI/AZT)

Editor: Aziz Tri P