Viral di Medsos, Es Kepal Milo Laris Manis

[caption id="attachment_2315" align="aligncenter" width="800"]Es Kepal Milo Salah seorang penjual es kepal Milo. Penikmat minuman ini pun datang dari beragam kalangan, baik anak-anak, remaja hingga dewasa. FOTO: SUREPLUS/ANDYAN[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Saat ini ada sajian minuman yang tengah digandrungi oleh penggemar minuman dingin. Es Kepal Milo, begitu orang menyebutnya. Terbuat dari serutan es, lalu diguyur dengan susu coklat Milo yang kental. Jajanan es ini mulai booming beberapa bulan terakhir ini.

Di Kota Surabaya pun kini juga sudah mulai ramai penjual es kepal Milo. Salah satunya ada yang menbuka usaha di Jalan Wijaya Kusuma, Surabaya. Penikmat minuman ini pun datang dari beragam kalangan, baik anak-anak, remaja hingga dewasa.

Seperti dikatakan salah seorang pembeli, Andi setiawan yang ditemui Sureplus.id, Senin (23/04/2018). Andi mengatakan tertarik untuk membeli es kepal Milo ini lantaran lag viral di media sosial. "Iya, saya malah tahunya ketika buka instagram, lalu saya tanya-tanya ke teman-teman yang tahu jualan es serut ini, " ujar Andi.

Setelah mencoba mencicipi, warga Semampir ini merasa ketagihan lalu sering membeli es serut ini. Ia juga menambahkan apalagi rasanya enak jika dinikmati saat panas terik di siang hari.

Selain Andi, pengunjung lain pun sependapat. Seperti Novan Prihadi, ia mengatakan bahwa mengetahui es kepal Milo ini dari temannya. Mahasiswi Unair ini kerap datang untuk menikmati es ini selepas jam kuliah.

"Saya mampir ke sini setelah kuliah, karena sudah capek ya terus haus. Ya sudah saya ke sini. Soalnya rasanya segar, bisa menghilangkan rasa haus,” ujarnya sembari tertawa.

Jajanan es ini memang cocok dinikmati ketika cuaca lagi panas. Rasa manis susu coklat yang dipadu dengan serutan es, cocok dinikmati ketika dilanda haus. (ANDYAN/AZT)

Editor: Aziz Tri P

Posting Komentar

0 Komentar