Seven Sisters, Wadah Silaturahmi, Arisan dan Dukungan Usaha

[caption id="attachment_2309" align="aligncenter" width="800"]Seven Sisters Gresik Komunitas Seven Sisters berawal dari pertemanan biasa, lalu memiliki ide membentuk komunitas arisan untuk silaturahmi sekaligus sharing pengembangan usaha mereka. FOTO: SUREPLUS/SAHLUL FAHMI[/caption]

GRESIK-SUREPLUS: Membentuk sebuah komunitas, idealnya memang harus bisa membawa manfaat bagi anggotanya. Begitu pun dengan komunitas arisan berlebel Seven Sisters Gresik, yang sudah eksis sejak dua tahun lalu ini.

Komunitas yang beranggotakan Nimah Garnis, Dhefa Manik, Eva Eliza, Nunik Mardiana, Rona Yugustya, Chiko Ardiyanti dan Nurul kholidiah ini berawal dari pertemanan biasa, lalu kemudian mereka memiliki ide untuk membentuk sebuah komunitas arisan.

"Ya mulanya kami hanya mama-mama muda yang berteman. Supaya ada ikatan yang lebih erat, lalu kami membentuk arisan bulanan. Tujuan utamanya sih untuk mempererat tali silaturahmi di antara kami," kata Nimah Garnis, penggagas terbentuknya komunitas Seven Sisters ini kepada Sureplus.id, Senin (23/04/2018).

Lebih lanjut Garnis mengungkapkan, selain dimaksudakan sebagai wadah untuk bersilaturahmi, Seven Sisters ini juga bisa menjadi wadah bagi anggotanya untuk refreshing sejenak di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga. "Ibu rumah tangga kan juga butuh waktu luang di luar urusan rumah tangga atau zaman now bilangnya me time," ucap Garnis.

Tapi tentu saja banyak manfaat yang bisa diperoleh dari dari kegiatan ini. Selain bisa bertukar informasi, berdiskusi juga bisa saling membantu di antara para anggotanya. Bahkan saling mendukung usaha satu sama lain.

"Mayoritas kami memang punya usaha. Dan dari acara kumpul-kumpul ini kami juga bertukar pikiran dan salin memberikan dukungan usaha satu sama lain. Terutama dalam hal marketing," ungkap Rona Yugustya, salah seorang anggota Seven Sisters. (SAHLUL FAHMI/AZT)

Editor: Aziz Tri P

Posting Komentar

0 Komentar