Sambut Ramadan, XL Hadirkan Program Khusus

[caption id="attachment_2484" align="aligncenter" width="800"]Ramadan Jadi LebihBaik Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke (kiri) bersama GM Finance & Management Service XL Axiata West Area, Horas Martua Lubis saat peluncuran Program ‘Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas’. FOTO: XL AXIATA[/caption]

TANJUNG PINANG-SUREPLUS: Menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program khusus bertema ‘Ramadan Jadi LebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas’. XL Axiata pun mempersiapkan jaringan untuk melayani pelanggan, sehingga pelanggan bisa bersilaturahmi di mana saja dan kapan saja.

Seperti dikutip dari Siaran Pers XL Axiata, Minggu (29/04/2018), Program ‘Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas’ ini juga meliputi penawaran menarik di sejumlah layanan. Termasuk program mudik bareng, dan program sosial berbagi kuota. Kampanye program ini berlangsung sepanjang periode Mei - Juni 2018.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu. “Kami tidak akan melewatkan momentum ini. Maka XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan,” katanya.

Menurut Allan, XL Axiata secara khusus memang telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Kata Allan, dengan kualitas jaringan yang prima maka pelanggan akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan XL Axiata selama Ramadan dan Lebaran.

XL Axiata juga menyelenggarakan program yang lebih bersifat sosial untuk mendukung pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam (Pondok Pesantren setingkat SMA dan Madrasah Aliyah). Melalui program Ramadan Berbagi Kuota, akan disalurkan donasi berupa kuota akses ke internet cepat 3G/4G. Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima sebesar 20 GB setiap bulan untuk 12 bulan (total 240 GB).

“Melalui program Ramadan Berbagi Kuota ini, kami berharap bisa ikut meningkatkan kualitas pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam. Akses ke jaringan internet akan bisa membantu para siswa dan santri serta pengajar untuk mengakses sumber-sumber ilmu agama yang tersebar di berbagai belahan dunia dengan lebih mudah,” kata Dian Siswarini, Presiden Direktur XL Axiata. (PRS/AZT)

Editor: Aziz Tri P

Posting Komentar

0 Komentar